by

MU Tak Mau Bayar Mahal Untuk Coutinho

Bulatin.com – Isu kepindahan Philippe Coutinho ke Manchester United kelihatannya makin susah terealisasi. Pihak Setan Merah diberitakan malas penuhi tuntutan Barcelona untuk mahar transfer sang pemain. MU Tak Mau Bayar Mahal Untuk Coutinho

MU Tak Mau Bayar Mahal Untuk Coutinho

Dalam beberapa waktu paling akhir, hari esok Coutinho di Barcelona diselimuti awan kelabu. Ini menyusul jam bermainnya yang minim di Camp Nou sesudah dia kalah berkompetisi dengan Ousmane Dembele di posisi serang Barca.

Barcelona sendiri diisukan telah tawarkan Coutinho ke sejumlah team papan atas Eropa. Diantaranya ialah Manchester United yang diisukan tertarik memperoleh tanda-tangan sang playmaker.

Tetapi menurut laporan Don Balon, kepindahan Coutinho ke Old Trafford disangsikan dapat berlangsung. Pasalnya manajemen MU tidak sudi menebus penuh klausul launching bekas Liverpool itu.

Menurut laporan itu, Barcelona memang tidak ingin rugi dengan kondisi transfer Coutinho. Mereka diberitakan ingin uang mereka yang mereka beri ke Liverpool kembali.

Barcelona membayar seputar 130 juta pounds ke Liverpool di bulan Januari 2018 yang lalu. Mereka pun sebetulnya dapat menjualnya di harga 355 juta pounds sesuai klausul launching sang playmaker.

Tetapi mereka mengetahui susah mencari team yang berani membayar penuh untuk harga itu, hingga mereka cuma akan menjualnya seputar 130 juta pounds pada musim panas kelak.

Menurut laporan yang sama, Manchester United menampik untuk membayar sebesar 130 juta pounds pada Barcelona.

Mereka memandang perform Coutinho pada sebuah 1/2 tahun paling akhir masih tetap jauh dari kata optimal. Karena itu mereka tidak ingin membayar mahal untuk sang playmaker.

MU diberitakan cuma bersedia membayar sebesar 61 juta pounds untuk Barcelona, dimana pihak Barcelona akan menampik penawaran MU itu dengan mentah-mentah.