by

Nagita Slavina Tidak Mau Intip Isi HP Raffi Ahmad, Ini Alasannya

Nagita Slavina tidak pernah mau mengintip ponsel milik suaminya Raffi Ahmad. Meski ia tahu password dari ponsel Raffi, ia memilih tidak membukanya. Semua ia lakukan untuk menjaga dirinya sendiri.

“Aku enggak suka, nambah-nambahin pikiran, pertanyaan-pertanyaan yang aneh, kita mending jauh-jauh dengan menjaga diri sendiri,” ujar Gigi dalam klip yang beredar di akun-akun gosip Tanah Air. Salah satunya, tayang di one_trending, Selasa, 5 Oktober 2021.

Video itu sebenarnya potongan video saat Gigi menjadi tamu di podcast Melaney Ricardo, 2 Juni 2020. Saat itu, Melaney bertanya kepada Gigi apakah dia tahu kata kunci dari ponsel Raffi. “Aku enggak tahu, tapi dikasih tahu sama Rafathar, tapi sekalipun aku enggak pernah buka,” ujarnya.

Meski sekarang, ia sudah tahu kata kunci ponsel Raffi, Nagita tetap tidak berkeinginan membukanya. Bahkan, jika ponsel Raffi ada di hadapannya dengan posisi layar terbuka, ia akan membalikkan ponsel itu. “Aku enggak suka, misalnya dia, ‘Foto pakai handphone aku,’ enggak usah pake hape aku aja. Aku takut tahu-tahu ada yang keluar (di layar), jadi pikiran malah jadi berantem,” tutur Gigi.

Langkah itu diambil Gigi sebagai tindakan menjaga dirinya sendiri. Meski begitu, ia mengaku sering juga merasa ingin tahu tapi tidak pernah berkeinginan untuk mencari tahu lebih dalam. Ketika Melaney bertanya, apakah Raffi boleh membuka ponselnya, Gigi menjawab singkat, “Boleh.”

Gigi juga sempat bertanya apa Raffi tahu password ponselnya, yang dijawab dengan gelengan oleh Raffi yang duduk di ruangan lain. Dulu, menurut Gigi, ia pernah punya kekasih yang suka membuka-buka ponselnya. “Aku enggak suka, itu tuh jadi menular gitu loh, di saat kita lihat, kita jadi pengen lihat juga. Never ending,” katanya.

Netizenpun menuliskan komentarnya di unggahan one_trending. “Sama dengan kakak Gigi, enggak pernah kepo dengan hp suami. Karena kepercayaan lebih penting dari pada kepo tentang hp terutama, kadang malah jadi tengkar, diem-dieman,” tulis @henda****. “Aku sih kurang setuju yah, biar gimanapun yahh sminggu atau sebulan sekali lah yah disidak tuh hp suami biar tau suaminya ngapain di luar,” tulis akun khik*****. “Kuncinya kepercayaan positiv thingking biar tidak menambah beban ke depan,” tulis akun yoha****.

Raffi Ahmad pernah digosipkan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Keduanya disebut memiliki hubungan khusus bertahun-tahun ramai di dunia hiburan Indonesia, sejak keduanya sama-sama menjadi presenter acara Dahsyat di RCTI. Akibat kabar itu, tak menguntungkan bagi Ayu Ting Ting. Ia terus dihujat masyarakat dan dianggap merusak rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina.

Sementara Raffi mengaku gosip memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting itu sengaja digorengnya agar terus memanas. Potongan video ini diunggah di berbagai kanal akun Instagram gosip di Tanah Air sejak kemarin dan menjadi viral.

“Dibikin seru aja, dibikin seru sekalian saja, biarin saja, gimana. Sekarang digosipin dia, dicie-ciein, ya udah di atas panggung gue godain lagi aja,” jawab suami Nagita Slavina itu saat menjawab pertanyaan Nanda Persada, 3 April 2021 di kanal V Entertainment.id.