by

Nikita Mirzani Bongkar Artis Di Youtube Penuh Settingan

Berita Artis – Nikita Mirzani tampaknya sudah gerah dengan banyaknya settingan atau rekayasa yang dilakukan sejumlah artis. Pasalnya tak hanya di televisi, kini settingan tersebut telah merambah ke vlog artis di platform YouTube.

Melalui Instagramnya, ibu tiga orang anak ini pun mengungkapkan kekesalannya. Menurut Nikita Mirzani, orang-orang tersebut tidak lah kreatif.

“Ga paham lagi gue. Udah pada bener biar TV aja pada bikin settingan. Skrg smpe ke YouTube2 orang2 ada bikin settingan. Hadeuuh sampah,” tulis Nikita Mirzani di Instastory-nya yang diunggah ulang akun gosip @haters_tandingan.

“Pada ga kreatif bgt sih. Najis cuiiihhhh. Otak pada kagak ada yg dipake. Itu isinya otak apaan sih. Jangan bilang isinya cuma tai. Emosiiiii,” tandas Nikita.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyindir balik Nikita Mirzani. Mereka menilai karir Nikita di industri hiburan pun tak lepas dari settingan.

“Pengen beli kaca,” kata seorang netizen. “Gak ngerasa ya, dirinya juga sama aja,” sambung netizen. “Hidup anda juga dimulai dari dunia persettingan mbaaakk. Kenapa malah sewot sekarang?,” komentar netizen lain.