by

Nikita Mirzani Senang Liat Baim Wong Dihujat Warganet

Artis Nikita Mirzani kembali menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Baim Wong.

Ini terlihat saat video Baim Wong berlaku kasar terhadap seorang kakek bernama Suhud viral di media sosial. Nikita Mirzani langsung mencari keberadaan kakek korban Baim Wong itu.

Tak butuh waktu lama, Nikita Mirzani berhasil menemukan kakek Suhud yang dimaki-maki Baim Wong.

Pada pertemuan dengan kakek Suhud, Nikita Mirzani mendorong kakek Suhud melaporkan Baim Wong ke polisi.

Menurut Nikita Mirzani ada banyak pasal pidana yang bisa menjerat Baim Wong atas perlakuannya terhadap kakek Suhud.

“Gua sih menyarankan begitu ya (membawa ke ranah hukum,” kata Nikita Mirzani kepada wartawan dikutip dari YouTube Blue Diamond.

Kata Nikita Mirzani, kakek Suhud bisa melaporkan Baim Wong secara pidana karena jika kakek tidak berkenan masuk ke konten Baim Wong ada undang-undangnya.

“Masuk UU ITE, banyak banget pasal-pasalnya. Jadi itu sebenarnya bisa dijadikan perkara. Dan gua selalu bilang sama kakek ga mau laporin aja? Bodo amat gua dibilangin kompor,” tegas Nikita Mirzani.

Berdasarkan saran Nikita Mirzani, kakek Suhud setuju untuk membawa masalah ini ke ranah hukum. Kata Nikita Mirzani laporan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Nikita Mirzani mengingatkan orang-orang untuk tidak semena-mena membuat konten. Lebih baik saran Nikita, membuat konten gila-gilaan seperti dirinya daripada membuat konten bantu-bantu orang.

“Ga usah deh pada sok-sokan bantu-bantu orang cuma ngasih uang berapa lembar gitu doang. Ih najis cuihh. Gua kesel. Gua termasuk salah satu yang kesel sama Baim,” papar Nikita Mirzani.

Nikita mengemukakan alasan kekesalannya kepada Baim Wong.

Menurut Nikita, Baim Wong hanya diam ketika dirinya dibully saat mengangkat masalah mantan kru Baim Wong yang dituduh maling.

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani memang sudah terlibat perseteruan dengan Baim Wong. Penyebabnya Baim Wong dituding membuat konten yang menuduh krunya maling.

Kru bernama Iam itu akhirnya keluar dari tim Baim Wong dan bergabung ke tim Nikita Mirzani. Nikita Mirzani lalu menyerang Baim Wong atas perilakunya terhadap Iam. Gara-gara itu Nikita Mirzani dibully netizen.

“Saat gua dibully, dia tidak berbicara apapun. Dia tidak mengklarifikasi. Dan gua akhirnya harus berdiam diri selama dua tahun ini dan akhirnya Tuhan mengabulkan doa gue. Dia kesandung ulahnya sendiri,” ujar Nikita.

“Kalo dibilang lu kok kesel banget. Iya gua kesel banget,” lanjut Nikita.

Di akhir wawancara Nikita memberi pesan kepada warganet untuk unsubscribe channel YouTube Baim Wong.

Nikita Mirzani Puas Tertawa

Nikita Mirzani tampak senang melihat Baim Wong kini menuai banyak hujatan dari warganet. Seperti diketahui, Baim menuai kecaman lantaran sempat memaki-maki kakek-kakek yang mengikutinya agar Baim membeli dagangannya.

Bahkan baru-baru ini Niki secara blak-blakan kembali menyindir Baim. Ia menyebut suami Paula Verhoeven itu kini kena karma atas perbuatannya selama. Di mana dulu ia pernah menuding karyawannya maling dan menjadikan hal tersebut konten.

“Hai Baim bagaimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia. Itulah yang gue rasakan waktu gue membela Ian, padahal yang maling adalah pembantu loe. Paling maling beras lagi, dibikin konten lagi, nah sekarang kena kan loh, itu namanya karma,” ujar Niki.

Niki pun merasa bahwa dirinya kini lebih baik ketimbang Baim yang selalu pencitraan. “Mendingan kayak gue deh, urakan bacot gak bisa dijaga, tapi gue gak pernah ngehujat orang yang udah tua,” tambahnya lantas tertawa.

Lebih lanjut, janda tiga anak itu juga menyinggung soal Baim yang dikenal paham akan ajaran agama. “Akhlak loe diperbaikin, katanya ngerti sama agama? pencitraan mulu sih hidupnya, gue ketekin nih,” tutur Niki.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Niki juga menyindir rekan-rekan artis yang dulu turut menghujat Niki demi membela Baim. “Mana tuh temen artis centrang biru, temen-temen dia, mana? kok kalian tidak nyebar-nyebarin lagi. Kalian ke mana?” tutur Niki.

“Ini orang tua loh yang digituin, kakek-kakek penjual juz amma, kok kalian diem aja? kok kalian gak komen di feed-nya, makanya gue lebih seneng temen-temen gue sedikit, yang salah disalahin yang benar dibenarkan, najis gue berteman sama loe, duit banyakan gue juga sih, haha,” pungkasnya.

Berbagai cibiran Niki untuk Baim tersebut lantas menjadi perbincangan warganet. “Ini mi dibilang jngan melihat buku dari sampulx saja,” ujar seorang netter. “Udah nyai ga perlu di up terus si Baim Oong yg enak malah dia udh bilang kakek itu pengemis dijadikan konten lalu trending di yutub demi cuan ga ada niat minta maaf sama sekali malah membela dirinya itu benar😏😏,” sahut netter lainnya.