by

Nikita Willy Bakal Bulan Madu ke Antartika

Jakarta – Nikita Willy dan Indra Priawan sudah resmi bertunangan. Keduanya bakal melangsungkan pernikahan tahun ini.

Keduanya tak hanya tengah mempersiapkan pernikahan. Indra juga sudah menyiapkan tujuan untuk bulan madu.

Hal itu diungkapkan Indra saat hadir di acara Okay Bos. Ia menjawab tujuan bulan madunya itu sudah ia siapkan sejak lama.

“Kalau kita nanti jadi menikah, kamu akan ajak aku berbulan madu ke?” tanya Nikita Willy di kuis adu jawaban cepat di acara yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Billy Syahputra tersebut.

“Antartika,” jawab Indra.

Indra Priawan mengatakan ia bahkan sudah booking tujuan bulan madunya itu. Bos Blue Bird ini mengungkapkan, dirinya sebenarnya menjadwalkan pergi ke Antartika itu pada Desember tahun depan.

Namun Indra memutuskan memajukan rencana pergi ke Antartika itu khawatir jika ia dan Nikita Willy dikaruniai anak.

“Masih Desember tahun depan, kalau misalkan nikah terus dikasih anak jadi nggak bisa berangkat,” kata Indra menjabarkan alasannya memajukan rencana ke Antartika menjadi bulan madu.

Sudah banyak tempat yang dijelajahi Nikita Willy dan Indra Priawan semasa keduanya berpacaran. Dari Positano di Italia hingga melihat lebih dekat gorila di Afrika. Keindahan tempat-tempat tersebut pun diabadikan keduanya dan diunggah ke media sosial.

Antartika akan menjadi pengalaman baru yang akan mereka kunjungi. Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah menggelar pertunangan akhir Juli 2020.

Pertunangan tersebut digelar di bilangan Jakarta Selatan. Dalam pertunangan itu, Indra Priawan memberikan Nikita Willy bukan cincin melainkan seuntai kalung sebagai tanda pengikat.

Keduanya berencana menggelar pernikahan tahun ini. Mengaku belum menentukan tanggal pasti, namun Nikita Willy dan Indra Priawan sudah menetapkan ancang-ancang pernikahan mereka akan dilangsungkan di bulan Oktober 2020.