by

Hanya ada Liverpool di Hati Gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara

Klub Premier League, Liverpool nampaknya bisa bernafas lega. Pasalnya gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara hanya ingin pindah ke Anfield di musim panas ini.

Thiago dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini. Ia menunjukkan performa yang sangat menawan di lini tengah Die Roten dalam tujuh tahun terakhir.

Namun kebersamaan Thiago dan Bayern akan berakhir di musim panas ini. Sang gelandang dikonfirmasi ingin meninggalkan Allianz Arena di musim panas ini.

Der Spiegel menyebut bahwa ada beberapa tim top Eropa yang mengejar tanda tangan Thiago. Namun sang gelandang sudah memantapkan hati untuk pindah ke Liverpool.

Menurut laporan tersebut, Thiago tidak ingin pindah ke klub lain selain pindah ke Liverpool.

Sang gelandang diberitakan sangat terkesan dengan proyek di Liverpool. Ia menilai Liverpool berpotensi menjadi tim yang dominan di Eropa beberapa tahun ke depan.

Selain itu ia juga ngebet dilatih oleh Jurgen Klopp sehingga ia tidak akan tergoda untuk pindah ke klub lain.

Menurut laporan tersebut, pihak Bayern sudah mendesak Liverpool untuk menuntaskan proses transfer Thiago.

Mereka ingin Liverpool membayar sebesar 30 juta Euro untuk mahar transfer Thiago. Namun pihak The Reds menolak permintaan itu.

Mereka menilai harga itu terlalu mahal mengingat Thiago kontraknya akan habis di tahun depan. Jadi proses nego ini masih terhambat.

Thiago baru-baru ini mendapatkan pencapaian yang bagus bersama Bayern.

Ia membantu Die Roten menggenapi treble winners setelah mememangkan Liga Champions di akhir pekan kemarin.