by

Orang Tua Asli Betrand Peto Bocorkan Sosok yang Ingin Hancurkan Karir Anaknya

Banyak hal yang terjadi selama penyanyi Betrand Peto menjadi bagian keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Kelakuan Betrand Peto kepada Sarwendah juga kerap menarik atensi netizen meski tak semua mendapat komentar positif.

Kini, tiba-tiba ada kabar mengejutkan dari ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto, di Nusa Tenggara Timur.

Dia bericara melalui vlog di kanal YouTubenya.

Ferdy Peto membeberkan sosok yang ingin menghancurkan karier putranya.

Pesannya terekam dalam video di kanal YouTube Ferdy Peto berjudul ‘Doa dan Dukungan Fans Sangat Dibutuhkan Buat Karir… Begini Kata Bapak’ tayangan Senin (22/2/2021).

Sebentar lagi, Betrand Peto akan memasuki bangku SMA, tentu Ferdy harap kariernya pun akan merangkak naik dan terus jadi yang terbaik.

“Onyo semakin dewasa, kariernya semakin bertambah begitu juga tantangannya, cobaannya malah semakin gencar mengikuti kariernya Onyo, ” ungkap Ferdy Peto, Senin (1/3/2021).

“Sehingga di tempat ini atas nama keluarga besar dari Manggarai minta dukungan kepada teman-teman, netizen, fans Onyo supaya sama-sama mendoakan dia dan keluarga besarnya, ” sambung Ferdy.

Ferdy mengungkap ada pihak yang sengaja mengadu domba keluarga The Onsu yang mengatasnamakan keluarga Betrand Peto dari Nusa Tenggara Timur.

Tak ingin masalah ini larut terlalu jauh akhirnya Ferdy membuat klarifikasi.

“Siapa pun orangnya ketika dia mengatasnamakan keluarga dari NTT yang dengan sadar dan sengaja ingin menghalangi karier Onyo, dari tempat ini saya nyatakan mereka bukan siapa-siapa dan bukan keluarga, ” jelas Ferdy.

“Mereka mencoba menyelinap dengan akun-akun tertentu mengatasnamakan om lah tante lah dan sebagainya, semua itu tidak benar, ” tegas dia.

“Mereka bukan keluarga dan saya sendiri tidak mengenal itu siapa, datangnya dari mana,” aku Ferdy Peto.

Lebih lanjut Ferdy meminta agar warganet berhati-hati menanggapi postingan dari Instagram yang memakai nama keluarga Betrand Peto di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.