by

Wulan Guritno Gugat Cerai Suami di PA Jakarta Selatan

Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri. Gugatan itu tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terlihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri melalui sistem ecourt.

Gugatan cerai tersebut masuk dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Gugatan itu dilayangkan oleh pengacaranya, Ficky Fernando, S.H.Dari data yang tertera, kuasa hukum Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerai itu pada hari Kamis 25 Februari 2021. Yaitu dengan klasifikasi perkara cerai gugat.

Wulan Guritno sudah mendapatkan tanggal sidang perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Sidang perdana perceraian itu digelar Kamis 18 Maret 2021.

Detikcom mencoba menghubungi Wulan Guritno melalui sambungan telepon dan juga WhatsApp. Sayang, artis berusia 39 tahun itu tidak meresponnya.

Sementara, pengacara perceraian itu, Ficky Fernando, S.H. juga masih belum memberikan informasi lebih lanjut soal kabar itu.

Seperti diketahui, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada tahun 2009. Selama ini keduanya terlihat harmonis, lantas ada permasalahan apa?

Ini merupakan perceraian kedua bagi Wulan Guritno. Sebelumnya, ia bercerai dengan Attila Syach pada 2000, dua tahun setelah menikah. Wulan Guritno kala itu menikah di usia 17 tahun.

Setelah kabar itu terkuak, berkas gugatan cerai Wulan dan Adilla sempat diunggah oleh akun gosip lambe_turah. Namun nama asli Wulan pada berkas tersebut hingga nama Adilla malah memicu kesalahpahaman.

Dalam berkas, tertera nama asli Wulan yakni Sri Wulandari. Netter pun sempat tak tahu siapa sosok Sri tersebut dan keliru mengira Adilla sebagai perempuan.

Cwek ama cewek emg bisa gugat cerai? ” tanya netter. “Kukira jg cewek sama cewek diliat dari namanya😂,” ujar netter. “Pas awal baca kirain cwek ama cwek😂,” seru netter. “Baru tahu kalau itu nama asli mbak Wulan Guritno,” kata yang lainnya.

Disisi lain, banyak pihak menyesalkan gugatan cerai itu. Pasalnya, rumah tangga Wulan dan Adilla tak pernah diterpa rumor miring dan selalu terlihat baik-baik saja.

Wulan guritno? Please couple goals inih. 😢,” kata netter. “Adem ayem bgttt padahal. Ujug2 cerai,” ujar netter. “Jangan cerai please, anak-anaknya cantik cakep padahal,” ujar netter. “Pada cerai apa karena corona? Makin sering stay at home jadi makin tau karakter asli pasangan masing2 kalo lg ngadepin problem? 😏” seru netter.

Sementara itu, Wulan sempat memberikan pujian pada sang suami, Adilla. Selama menikah, Adilla adalah sosok yang sabar dan pengertian. Selain itu, Adilla tak pernah marah jika ia memakai baju seksi.

“Nggak pernah (diprotes). Itu cuma kalau di pantai, kalau nggak yah nggaklah. Di pantai cuma setahun sekali. Yah yang sewajarnya aja. Kalau masih wajar dalam artinya kita masih wajar dan orang melihat itu positif,” kata Wulan. “Beda kan kita melihat foto yang wajar sama foto yang maksudnya mancing, foto sok seksi. Yang di pantai ya berjemur, ya sudah.”

Wulan juga mengungkap alasannya percaya diri soal penampilan. “Ada kebanggaan karena kan dapetin ini kerja keras. Orang lain makan enak aku makan enak Sabtu Minggu. Senin sampai Jumat aku pasti makan sehat. Aku juga olahraga setiap hari,” katanya.