by

Party Saat Pandemi di Bali, Millendaru Beri Klarifikasi

Millendaru kembali membuat heboh dengan mengunggah video dirinya tengah berpesta pada sebuah kelab malam di Bali.

Video milik Millen itu lalu menjadi sorotan desainer sepatu asal Bali, Niluh Djelantik.

Niluh merasa Millen memberikan contoh buruk lantaran kini di Bali angka positif COVID-19 tengah meningkat drastis.

Menyadari video miliknya viral dan disorot oleh banyak orang, Millen angkat suara. Lewat Insta Story miliknya, Millen dan seorang temannya memberikan klarifikasi mengenai pesta tersebut.

Menurutnya, ia hadir di pesta tersebut lantaran diundang oleh pihak penyelenggara. Sebelum masuk ke area pesta pun, mereka berdua mengaku telah melewati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Event kemarin yang tadi malem itu adalah Milen dan saya di-invite oleh penyelenggara, dan kita sudah menjalankan protokol kesehatan,” ujar teman Millen dalam Insta Story yang diunggah Jumat (26/6).

“Dengan membawa masker, cek suhu, cuci tangan dan lain-lain,” sahut Millen.

Mereka juga membela diri bahwa dengan beredarnya video itu bukan bermaksud ingin memremehkan virus Corona dan tenaga medis yang berjuang di garda depan, melainkan mereka hanya memenuhi undangan saja.

“Kita tidak sama sekali sengaja ingin mempertontonkan kita sedang senang-senang, kita hanya mendatangi invitation,” paparnya.

Sementara itu soal sindiran pedas dari Niluh Djelantik, Millen mengaku telah menghubungi Niluh secara pribadi. Kini, masalah dengan Niluh pun telah selesai secara baik-baik.

“Kita sempet berbicara dengan kak Niluh langsung, dan kita sudah tidak ada apa-apa,” ujar Millendaru.Ia pun berharap agar netizen yang berkomentar untuk berhati-hati dan tidak membesar-besarkan masalah ini.

“Dan buat netizen berhati-hatilah untuk mengkomentari jangan bikin semuanya menjadi viral menjadi makin heboh,” tukas Millen.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Niluh Djelantik (@niluhdjelantik) on