by

Pemain 25 tahun Marko Grujic Dijadwalkan Untuk Kembali ke Liverpool

Gelandang asal Serbia Marko Grujic mengaku sekarang ini ia tak tahu musim depan akan bermain di mana meski saat ini masih terikat kontrak dengan Liverpool.

Grujic adalah rekrutan pertama Jurgen Klopp di Liverpool. Ia dicomot dari Red Star Belgrade pada awal tahun 2016 silam.

Namun ia kesulitan bisa mendapatkan tempat di skuat Liverpool. Grujic bahkan akhirnya lebih sering disekolahkan ke klub lain.

Termasuk pada musim lalu. Pemain berusia 25 tahun itu dipinjamkan ke klub Portugal, FC Porto.

Sekarang ini, Marko Grujic dijadwalkan untuk kembali ke Liverpool. Masa peminjamannya di Porto berakhir.

Namun demikian, ia merasa tak yakin apakah musim depan ia akan tetap ada di Liverpool. Grujic pun mengisyaratkan dirinya bisa saja kembali disekolahkan musim depan.

“Saya akan segera bergabung dengan persiapan Liverpool, untuk melakukan bagian dasar itu, jadi kita lihat saja langkah selanjutnya,” ucapnya pada Sportske.

“Kita akan melihat klub mana yang akan saya bela, saya tidak tahu saat ini, tetapi untuk [jersey] warna biru, saya pikir saya telah melakukannya dengan baik dalam tiga musim terakhir,” serunya.

“Tentu saja, itu selalu bisa lebih baik!” sambung Grujic.

Marko Grujic cukup sering dipercaya bermain di Porto. Ia dimainkan sebanyak 36 kali di semua ajang kompetisi.

Sayangnya ia tak bermain di hadapan para fans karena pandemi virus corona. Grujic lantas memberikan isyarat bahwa ia bisa saja balik ke Porto ke depannya.

“Saya hanya menyesal tidak bermain di depan fans,” ujar Grujic.

“Semua rekan satu tim saya dan orang-orang di klub mengatakan ini adalah atmosfer yang fantastis, tetapi karir saya panjang dan saya yakin saya akan memiliki kesempatan untuk bermain di Estadio do Dragao lagi,” tandasnya.

Porto sendiri kabarnya berniat untuk mempermanenkan Marko Grujic. Di sisi lain Liverpool disebut bisa saja mengirimnya ke Estadio do Dragao sebagai paket tukar tambah untuk memboyong Otavio.