by

Penjaga Gawang Watford Menjadi yang Terbaik Liga Primer

Penjaga Gawang Watford Menjadi yang Terbaik Liga Primer

Bulatin.com – Penjaga gawang dari klub asal Premier League, Watford ini jadi penjaga gawang paling apik di Premier League. Dia sukses menaklukkan penjaga gawang mahal yang dimiliki Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Penjaga gawagn Watford ini memang kalah nama dari penjaga gawang lainnya di Premier League, akan tetapi penjaga gawang Watford itu dapat mencapai prestasi membesarkan hati. Penghargaan London Football Awards di Battersea menunjukkan bila sang kiper wajar dihargai.

Pemain berumur 35 tahun itu prima menjalankan pekerjaannya bersama dengan The Hornets. Ketetapan geser ke klub yang saat ini di akhir musim lalu dapat dibuktikan pas dia kerjakan. Ben telah bermain dengan penuh di tiap-tiap pertandingan Premier League yang dijalani team.

Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, yang tambah lebih populer dari Ben turut masuk dalam rincian nominasi kesempatan ini. Dia jelas sangat diingat sebab peristiwa salah pengertian menampik ditarik pelatih Maurizio Sarri waktu team tengah bertanding.

Selain Kepa, nama lain yang masuk nominasi ialah penjaga gawang QPR Joe Lumley, penjaga gawang Charlton Dillon Phillips, serta penjaga gawang West Ham Lukasz Fabianski. Jelas bukan jejeran penjaga gawang dengan potensi biasa.

Edisi awal mulanya, penghargaan untuk kelompok yang sama dicapai oleh Daniel Bentley. Nama sang penjaga gawang tidak masuk dalam nominasi kesempatan ini. Pemenang sendiri diambil oleh 22 ahli dari dunia bola profesional serta bekas pemain terkenal seperti Bobby Zamora, Bob Wilson, serta Tony Cottee.

Team sendiri bersama dengan Ben akan selekasnya menantang Leicester City yang baru dilatih Brendan Rodgers. Ke-2 team akan bertanding di hari Minggu (03/03) jam 19.00 Wib, berada di Stadion Vicarage Road.