by

Pep Guardiola Kecewa Dengan Keputusan Wasit Saat Pemainnya Dicederai

Pep Guardiola Kecewa Dengan Keputusan Wasit Saat Pemainnya Dicederai

Bulatin.com – Pep Guardiola mengkonfirmasi kalau Leroy Sane di pastikan menanggung derita cedera sesudah terserang tekel horor dalam kemenangan Manchester City atas Cardiff City pada hari Minggu.

Pemimpin klassemen Premier League itu maju ke putaran ke-5 Piala FA sesudah gol-gol dari Kevin De Bruyne serta Raheem Sterling meyakinkan kemenangan 2-0 atas lawan mereka dari divisi Championship itu.

Sane dipaksa keluar pada sesi pertama sesudah Joe Bennett melanggarnya dengan satu tekel keras yang mengagetkan pemain internasional Jerman itu di betis kirinya. Replay memberikan indikasi kalau pemain sayap itu juga menanggung derita cedera pergelangan kaki.

Sesudah kompetisi, Guardiola menjumpai wasit Lee Mason di lapangan serta manajer City itu geram karna ketentuan sang pengadil lapangan tidak untuk mengusir Bennett atas pelanggaran kerasnya pada Sane.

Bennett cuma di beri kartu kuning untuk pelanggaran itu, tetapi pada akhirnya diusir dari lapangan mendekati selesainya kompetisi karna lakukan pelanggaran keras yang lain pada Brahim Diaz.

Bos Catalan itu juga lewat jumpa pers selesai kompetisi memohon supaya wasit semakin dapat membuat perlindungan beberapa pemain.

“Anda mesti membuat perlindungan beberapa pemain, saya tidak tahu gol itu (yang dibatalkan), tapi saya dapat menerimanya, ” kata manajer City pada BBC Sport.

“Tapi wasit mesti membuat perlindungan pemain serta tidak cuma pemain saya, semuanya pemain. Dimana ada kekeliruan, ada yang salah serta bila itu beresiko, itu beresiko. Anda tak akan berani menendang karna pelanggaran sesuai sama itu. Sane juga akan tidak hadir, saya tidak percaya berapakah lama, saya bukanlah dokter. ”

Disamping itu, Leroy Sane di pastikan juga akan tidak hadir dalam pertandingan kelanjutan Premier League tengah minggu ini waktu Manchester city menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Kamis.