by

Ronaldo Tak Beri Restu Untuk Jurgen Klopp ke Real Madrid

Ronaldo Tak Beri Restu Untuk Jurgen Klopp ke Real Madrid

Bulatin.com – Real Madrid nampaknya juga akan memecat Zinedine Zidane, tetapi Cristiano Ronaldo menampik bos Liverpool Jurgen Klopp jadi penggantinya. Ia tentukan satu legenda club. Siapa?

Real Madrid alami musim yang jelek musim ini serta terpaut 19 point dari pemimpin La Liga, Barcelona. Problem mereka diperparah saat mereka tersingkir dari Copa del Rey oleh Leganes, satu tim di papan tengah klassemen Liga Spanyol minggu kemarin.

Zidane ada dibawah desakan dengan Liga Champions saat ini jadi hanya satu kesempatan yang realistis untuk Los Blancos untuk memperoleh trofi pada musim ini.

Serta dia kabarkan akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini, dengan jabatan jadi pelatih tim nasional Prancis punya potensi jadi incarannya sesudah Piala Dunia 2018 di Rusia.

Media Spanyol Diario Gol memberikan indikasi kalau bos Liverpool Klopp termasuk juga diantara daftar tujuan Florentino Perez untuk menukar Zidane di Madrid. Tapi Ronaldo nampaknya menentang pelatih asal Jerman itu ambil tempat Zidane bila El Real mengambil keputusan untuk mengambil keputusan jalinan kerja dengan manajer mereka sekarang ini.

Ronaldo disebutkan menampik Madrid membawa seseorang otoriter yang juga akan membatasi kebebasan pemain di lapangan. Serta karenanya dia juga tidaklah terlalu tertarik pada gagasan Perez menunjuk Mauricio Pochettino atau Antonio Conte.

Pilihan pertama Perez yaitu manajer timnas Jerman sekarang ini Joachim Low, yang ditentang oleh Ronaldo juga.

Diario Gol mengklaim Ronaldo lebih sukai lihat Real mengikuti Barcelona yang menunjuk pelatih mereka dari dalam club, seperti waktu Pep Guardiola menggantikan pada th. 2008.

Serta itu bermakna dia menginginkan lihat bekas bintang Los Merengues, Guti, diangkat jadi pelatih tim paling utama bila Zidane pergi.

Guti menggunakan 24 th. di Santiago Bernabeu jadi pemain serta saat ini jadi manajer tim junior mereka.