by

Persebaya Surabaya Tidak Diperkuat Lagi Oleh Otavio Dutra

Bek naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra dipastikan tidak berseragam Persebaya pada kompetisi Liga 1 musim 2020. Mantan pemain Bhayangkara tersebut tidak memperpanjang kontraknya bersama Green Force.

Kepastian itu disampaikan Antonio Teles, agen dari Otavio Dutra. Dia mengatakan bahwa bek berusia 35 tahun tersebut sudah tidak akan membela tim Kebanggaan Kota Pahlawan musim depan.

“(Otavio) Dutra tidak lanjut di Persebaya,” kata Antonio Teles ketika dihubungi Bola.net, Sabtu (28/12/2019).

Namun, Teles belum mau menyebutkan ke mana Otavio Dutra akan berlabuh. Hanya saja, dia tidak menampik bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan klub yang akan menggunakan jasa eks pemain Persipura tersebut.

“Saya enggak bisa sebut nama tim supaya tidak ganggu negoisasi ya,” Teles menambahkan.

Sementara menurut informasi yang diterima Bola.net, tim yang disebut-sebut sangat berminat dengan Otavio Dutra adalah Madura United. Dia diproyeksikan untuk menjadi teman duet Fandri Imbiri.

Dihubungi terpisah, Otavio Dutra tidak mau berbicara banyak terkait masa depannya. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada sang agen, Antonio Teles.

“Saya masih tunggu kabar dari agen saya Antonio Teles,” jelas Dutra.

Dutra sendiri bergabung dengan Persebaya pada musim 2018. Dia tercatat tampil masing-masing sebanyak 23 dan 22 kali selama dua musim kompetisi Liga 1.