by

Polda Metro Jaya Akan Panggil Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga

Polda Metro Jaya Akan Panggil Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga

Bulatin.com Polda Metro Jaya akan menyebut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Nanik S Deyang, berkaitan masalah hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet. Nanik di panggil sebab jadi orang yang menyampaikan kabar berita penganiayaan Ratna pada Calon presiden Prabowo Subianto.

“Penyidik hari ini melayangkan surat panggilan pada Ibu Nanik. Yang kelak akan dijadwalkan untuk hari Senin (15/10) jam 13.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/10/2018).

Menurut Argo, Nanik akan diminta info masalah info Ratna dianiaya yang disampaikannya pada Prabowo.

“Jadi, Bu Nanik ini peranannya ialah ia yang memberitahu adanya kalau RS (Ratna Sarumpaet) dianiaya, memberitahu pada Pak Prabowo, ini kita akan gali keterangannya seperti apakah,” kata Argo.

Awal mulanya, polisi sudah akan memutus menampik permintaan tahanan kota pihak Ratna. Polisi beralasan masih tetap memerlukan keterangan Ratna.

“Dengan fakta masih juga dalam proses sidik, tempo hari contoh, masih tetap butuh pemeriksaan tambahan sebab kita memperoleh pemeriksaan saksi, nah kita crosscheck. Jadi ada pemeriksaan-pemeriksaan tambahan itu kita kerjakan jadi belumlah dapat dipenuhi,” kata Argo.