by

Transfer Tiemoue Bakayoko Segera Akan Dirampungkan Oleh AC Milan

Raksasa Serie A AC Milan konon disebut akan segera merampungkan transfer Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Bakayoko bukan nama yang asing bagi Milan. Ia pernah membela Rossoneri sebelumnya dengan status pinjaman.

Pemain Prancis itu merumput di Milan selama musim 2018-19. Milan punya opsi untuk mempermanenkan servis Bakayoko namun tak melakukannya.

Setelah dari Milan, Bakayoko sempet membela AS Monaco dan ke Italia lagi untuk membela Napoli. Semuanya dengan status pinjaman.

AC Milan sebelumnya disebut mencari gelandang baru. Sejumlah pemain sudah dikaitkan dengan Rossoneri.

Namun Milan sejauh ini masih gagal mendatangkan pemain yang mereka incar. Bakayoko juga sempat dikaitkan dengan Rossoneri namun gosipnya tak bertahan lama.

Kini tiba-tiba saja muncul kabar bahwa Milan mengincar kembali Bakayoko. Kabar ini diklaim oleh Sky  Italia.

Laporan mereka juga menyebut Milan telah menggelar negosiasi secara intens dengan pihak Chelsea. Kini keduanya disebut akan segera mencapai kesepakatan.

Sayangnya tak ada detil terkait kesepakatan antara Milan dan Chelsea tersebut terkait transfer Bakayoko. Namun Rossoneri diperkirakan tak harus mengeluarkan banyak dana untuk membotongnya ke San Siro karena kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada musim panas 2022.

Jika Tiemoue Bakayoko jadi gabung AC Milan lagi, maka ini menjadi hattrick bagi Rossoneri. Mereka sebelumnya sudah memboyong dua pemain dari Chelsea.

Yang pertama adalah Fikayo Tomori. Ia sudah merapat di Milan sejak musim lalu dan musim ini ia gabung Rossoneri secara permanen.

Yang terbaru adalah Olivier Giroud. Striker asal Prancis itu direkrut AC Milan dengan harga sekitar dua juta pounds saja dari Chelsea.