by

Pos Penyerang Real Madrid Terlalu Sengit, Carlo Ancelotti Tidak Bisa Memberi Kesempatan Bermain Reguler

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak bisa menjanjikan kesempatan bermain secara reguler pada Gareth Bale dan pemain lain di lini serang karena persaingan di pos tersebut begitu sengit.

Musim ini, Madrid punya cukup banyak stok pemain di lini serang. Di pos penyerang tengah ada Karim Benzema dan Luka Jovic.

Di pos winger, ada nama seperti Eden Hazard, Gareth Bale, hingga Vinicius Junior. Bagusnya bagi Ancelotti, para pemain itu tampil apik sejauh ini.

Itu terbukti dari dua laga yang sudah dilalui Madrid di La Liga. Lawan Alaves dan Levante, lini serang El Real sudah mengemas tujuh gol.

Permainan Gareth Bale dkk yang menjanjikan itu ternyata membuat Carlo Ancelotti merasa cukup pusing. Ia tampak kesulitan untuk bisa menentukan siapa penghuni reguler lini serangnya.

Ancelotti pun akhirnya mengaku ia tak bisa menjanjikan menit bermain pada satu pemain saja. Ia menegaskan hanya akan memainkan siapa pun yang dirasa dalam kondisi terbaik.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa menit mereka akan bermain. Ada banyak persaingan di depan,” tegas Ancelotti seperti dilansir Goal.

“Kami memiliki beberapa penyerang berkualitas seperti Bale, Vini Jr., Hazard, Benzema dan Jovic, yang tampil bagus [melawan Levante]. Saya harus menikmati kualitas itu di lapangan dengan memberikan waktu bermain kepada mereka yang pantas berada di luar sana,” terangnya.

Di laga lawan Levante, Vinicius Junior tampil bersinar. Usai masuk dari bangku cadangan, ia langsung mencetak dua gol.

Ia kini mencetak tiga gol dari dua pertandingan dan semuanya usai ia masuk dari bangku cadangan. Carlo Ancelotti pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada pemain Brasil tersebut.

“Vinicius Jr. telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan dan itu adalah tanda seorang pemain yang sangat penting,” puji Ancelotti.

Usai melawan Levante, Real Madrid akan berhadapan melawan Real Betis. Laga ini akan dilangsungkan pada 29 Agustus 2021.