by

Prabowo Minta Restu Kepada Jusuf Kalla

Prabowo Minta Restu Kepada Jusuf Kalla

Bulatin.com – Prabowo Subianto mengatakan kehadirannya menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla berkaitan dengan persiapann dirinya maju dalam Peilpres 2019.

Bersama dengan cawapresnya Sandiaga Uno, Prabowo menyebutkan JK salah satunya tokoh nasional yang ingin didatanginya untuk memohon restu.

“Minta restu kita akan lakukan pekerjaan untuk rakyat kita,” kata Prabowo di rumah dinas Wakil Presiden, Jakarta, Rabu 15 Agustus 2018.

Keinginan restu itu, kata Prabowo, dilandasi profil JK yang bukan sekedar wapres melain kan figur senior yang dihormatinya.

Ia melihat, pesta demokrasi lima tahun an ini memerlukan kesadaran bersama dengan supaya berjalan aman serta lancar. “Sama dengan kebiasaan istiadat kita bangsa Indonesia, yang muda hadir ke yang lebih senior untuk sowan,” katanya.

Dalam pertemuan ini, ikut ada entrepreneur Aksa Mahmud yang disebut ipar Jusuf Kalla.

JK menyampaikan, posisinya menjadi wapres mesti berlaku netral. Ditambah lagi Prabowo sudah lama dikenalnya serta sempat bersama dengan – sama dalam naungan Partai Golkar.

“Kita cuma berkompetisi lima tahun , tetapi pertemanan beberapa puluh tahun . Menjadi tidak bisa putus cuma karena lima tahun ,” katanya.