by

Profil dan Biodata Adinda Cresheillae Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

profil dan biodata Adinda Cresheilla yang merupakan wakil terbaik dari Provinsi Jawa Timur dan berhasil dinobatkan sebagai Runner Up 2 Puteri Indonesia 2022.

Dalam pemilihan ajang Puteri Indonesia 2022, Adinda Cresheilla berhasil menjadi juara 3 atau runner up 2 yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational Indonesia 2022.

Adinda Cresheilla dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022 ini mengusung proyek sosial Better Equal sebagai gerakan advokasinya.

Dalam proyek tersebut, Adinda Cresheilla mengkampanyekan kesetaraan gender dalam sektor pendidikan dan ekonomi.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut ini profil dan biodata Adinda Cresheilla Miss Supranational Indonesia 2022, lengkap penjelasan pendidikan, karier, dan akun medsos.

Adinda Cresheilla merupakan seorang model dan pengusaha. Di usianya yang 25 tahun, ia memiliki banyak prestasi baik di karier maupun pendidikannya.

Ia lahir di Surabaya, 29 Januari 1998, dan merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara yang tumbuh dan besar dalam budaya keluarga yang sangat maskulin.

Saat menempuh pendidikan, Adinda Cresheilla memiliki berbagai prestasi antara lain dinobatkan sebagai Pertunjukan Teater Terbaik FISIP UI (2015), Presentasi Terbaik untuk Kampanye Google Allo (2017), Juara 1 UI Basketball CUP (2016 & 2017) Universitas Indonesia.

Selain itu, Adinda Cresheilla juga menerima Beasiswa Fakultas (2017) Deakin University, menjadi penerima Beasiswa Wakil Rektor (2019), dan Valedictorian Jurusan di Universitas Indonesia (2019).

Berikut ini biodata Adinda Cresheilla

Nama: Adinda Cresheilla

Tempat, Tanggal Lahir: Surabaya, 29 Januari 1997

Usia: 25 Tahun

Tinggi Badam: 170 CM

Akun medsos: @dindacreshiella

Pekerjaan atau karier: model dan pengusaha