by

Profil dan Biodata Difarina Indra Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Popularitas penyanyi Difarina Indra kini tengah menanjak. Terlebih setelah gadis 23 tahun itu bergabung dalam orkes melayu (OM) Adella, hampir selalu lagu-lagu yang dibawakannya menjadi viral.

Selain wajahnya yang cantik, merdunya suara penyanyi asal Tuban, Jawa Timur ini menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemar musik, khususnya dangdut.

Difarina Indra merupakan gadis kelahiran Tuban, 20 Desember 1998 yang kini masih berusia 22 tahun. Difarina Indra diketahui memeluk agama Islam.

Difarina Indra dikenal sebagai seorang pedangdut yang eksis abis di YouTube. Tak jarang video cover lagu yang dinyanyikan oleh Difarina Indra juga trending di YouTube lho gaes.

Sudah cukup banyak lagu yang dibawakan kembali atau cover musik olehnya, diiringi OM Adella, telah menuai sukses menjadi trending di YouTube. Salah satu yang paling sukses adalah video cover lagu Tak Tunggu Balimu, berduet dengan Fendik Adella.

Hingga akhir Desember 2021, video yang diunggah oleh kanal YouTube bernama Henny Adella tersebut telah ditonton lebih dari 14 juta kali.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Difarina Indra, kamu bisa cek biodata Difarina Indra lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes.

Profil dan Biodata Difarina Indra

Nama Lengkap: Difarina Indra
Nama Panggilan Difarina
Tempat Asal: Tuban, Jawa Timur
Tanggal Lahir: 20 Desember 1998
Umur: 22 tahun
Agama: Islam
Zodiak: Sagitarius
Profesi: Penyanyi Dangdut
Instagram: @difarina_reall, @difarina_official20
TikTok:

YouTube:

@difarina20

Difarina Official

Suka menyanyi sejak kecil

Difarina Indra mulai suka menyanyi sejak kecil. Ia pun mulai tertarik dengan dunia musik, terutama musik dangdut. Berawal dari kesukaannya itulah, Difarina Indra berhasil memasuki dunia musik dangdut.

Terjun ke dunia musik dangdut

Difarina Indra mulai terjun ke dunia musik dangdut dengan bergabung dengan orkes musik dangdut, Adella Jawa Timur. Difarina Indra pun mulai sering tampil bersama Adella di YouTube.

Sering trending di YouTube

Kemampuan menyanyinya dan suaranya yang merdu membuat Difarina Indra disukai banyak orang. Nggak cuma itu aja, wajahnya yang cantik menambah daya tariknya sebagai penyanyi.

Nggak heran deh video yang merekam Difarina Indra sedang bernyanyi bersama Adella kerap trending di YouTube dalam kategori Musik gaes. Beberapa lagu yang sempat jadi trending di youtube diantaranya seperti Rembulan Malam, Lemah Teles, Nitip Kangen, dan masih banyak lagi.

Eksis di sosial media

 

 

Difarina Indra juga sering eksis di sosial media lainnya seperti TikTok hingga Instagram. Ia kini bahkan memiliki 212 ribu followers Instagram. Sementara itu TikToknya sudah difollow oleh hampir 100 ribu akun gaes.