by

Profil dan Biodata DJ Joice Challista Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Joice Alexandria mengawali karir menjadi model pada 2017 lalu.Namun, baru beberapa wakti menjalani. Dia langsung jadi DJ. Beberapa kota pun telah dikunjungi untuk penampilannya meracik musik.

“Awal karir aku menjadi model freelance dan pernah masuk di majalah Male Indonesia tahun 2017 kemaren,” katanya sebelum penampilannya dalam event yang diselenggarakan Heineken di Center Stage yang berada di Novotel Hotel & Semi Resort Jl. R. Soekamto, Palembang.

Dia sendiri belajar DJ selama 2 bulan. Itu juga otodidak. “Saya senang dengan musik dan kemudian membeli alat sendiri dan karena penasaran akhirnya masuk sekolah DJ Crossfader Management dengan belajar selama 6 kali pertemuan dengan 2 sampai 3 kali sebulannya, sambil latihan sendiri dirumah karena mempunyai alat sendiri,” tambahnya.

Diakuinya, dalam memainkan dan meracik musik DJ lebih ke genre Breatbeat dan beralih ke DJ dari Model, karena mempunyai troma di Model dan beralih berkarir di DJ saja. “Di model aku mempunyai salah satu masalah yang akhirnya bener-bener aku tidak mau lagi dan berhenti karena tidak mau terulang peristiwa itu lagi dan meninggali profesi sebagai model beralih sebagai DJ saja,” ungkap gadis kelahiran Bogor, 3 Oktober 1999 ini.

Tak jarang berkat pesonanya tersebut membuat para lelaki jadi salah fokus.

Penasaran dengan DJ cantik penuh pesona ini? Berikut informasinya telah kami sajikan untuk anda.

Memiliki Body yang Seksi

DJ Joice Challista tampaknya telah menjadi sorotan hangat netizen. Pasalnya ia merupakan seorang DJ yang memiliki paras cantik, selain itu tubuhnya yang seksi juga tak kalah menjadi sorotan. Bah tak jarang buat para lelaki jadi gagal fokus gaes!

Pernah di Tawar seharga 1 mobil Avanza

Memiliki tubuh yang seksi memang menjadi plus minus tersendiri. Terkadang buat laki-laki mata keranjang tubuh seksi kerap menjadi faktor utama datangnya pelecehan.

Begitu halnya yang dialami oleh DJ seksi satu ini, ternyata dirinya pernah ditawar seharga 1 mobil Avanza untuk bertubuh dengan salah satu laki-laki hidung belang.

Mengalami pelecehan Seksual

Profesi sebagai seorang DJ memang mengundang tantangan tersendiri. Tak Jarang Joice Challista mengalami pelecehan sesuai perform sebagai Dj.

Ia juga mengaku pernah di pegang di salah satu bagian tubuhnya setelah perform di salah satu panggung klub malam.

Seorang Streamer

Ternyata selain sebagai seorang DJ Joice Challista juga berprofesi sebagai streamer. Dengan kelebihannya tak jarang setiap streaming yang ia lakukan mengundang banyak orang untuk menyaksikannya.

Bahkan DJ cantik ini mengaku memperoleh pendapatan yang cukup fantastis dari hasil streaminya tersebut. Tidak tanggung-tanggung pendapatannya dari hasil Streaming hingga mendapat ratusan juta rupiah perbulan loh.