by

Profil dan Biodata Frislly Herlind Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Frislly Herlind, artis sekaligus Youtuber cantik yang banyak membuat konten indigo ini bikin kita bingung antara takut dengan kontenya atau kesemsem ngeliat paras cantiknya. Pemilik nama lengkap Frislly Herlind Balqis ini sudah memiliki 2 juta lebih Subscriber di kanal Youtube pribadinya.

Mungkin kamu belum mengetahui biodata lengkap dari Frislly Herlind? Kalau tidak pernah melihat media sosial pribadinya, kamu mungkin sangat asing dan belum mengenali sosoknya ini. Kini, Frislly makin terkenal setelah berpacaran dengan sosok public figure tanah air.  penasaran Frislly Herlind umur berapa? Apa agama yang dianut Frislly Herlind? dan Siapa sosok kekasih Frislly Herlind? Seperti apa sosok dan biografi Frislly Herlind?

Biodata Frislly Herlind Balqis

Frislly Herlind atau yang akrab disapa Frislly adalah remaja keturunan Jawa, tepatnnya Grobongan Jawa Tengah, yang lahir di Tanggerang, 1 Mei 1999. Saat ini Usia Frislly Herlind adalah 22 Tahun. Frislly memiliki Ayah bernama Herman Asang dan Ibu bernama Farida Susanty. Selain itu Frislly memiliki seorang orang adik, yakni Fahsya Attaramzi.

-Nama Lengkap: Frislly Herlind Balqis

-Nama Panggilan: Frishy, Fici

-Nama Panggung: Frislly Herlind

-Tempat Tanggal Lahir: Tanggerang, 1 Mei 1999

-Umur: 22 tahun

-Agama: Islam

-Nama Orangtua: Herman Asang (ayah), Farida Susanty (ibu)

-Nama Saudara: Fahsya Attaramzi (Adik)

-Nama pacar: Jordi Onsu (Ferbruari 2021)

-Pendidikan: Belum Kuliah

-Profesi: Aktris, Presenter, Youtuber

-Akun Instagram: @Frisllyherlind

-Akun Twitter: @Frisllyherlind

-Akun Youtube: Frislly Herlind

Frislly Herlind telah bermain dalam beberapa judul film, serial web, punya single lagu, presenter dalam beberapa acara Televisi di beberapa stasiun tivi swasta. dengan paras yang cantik tentunya banyak kaum adam yang menunggu-nunggu kemunculan sosok Frislly Herlind ini baik di Televisi atau di Youtube.

Biografi karir Frislly Herlind

Kemampuan Fishy untuk bisa berkomunikasi dengan mankhluk dunia lain telah ia miliki sejak kecil. Bagi orang lain itu adalah masalah, namun bagi Fishy itu mendatangkan rezeki untuk bisa masuk dunia hiburan hingga sekarang membuat kanal Youtubenya sendiri. Bagaimana biografi Frislly Herlind hingga bisa seperti sekarang? Berikut biografi Frislly Herlind yang telah dirangkum.

1. Sering Diajak Ngonten Youtube Sebelum Punya Kanal Sendiri

Pada sesi INDIGOTALK di akun Youtube milik Billy Cristian, Frislly sering diajak berbincang terkait hal-hal mistis. Konten INDIGOTALK memang mengundang anak-anak indigo di Indonesia untuk menceritakan pengalaman mereka menjadi indigo.

2. Punya Program TV Sendiri

Pada tahun 2015 Frislly menjadi pembawa acara Angker Banget yang tayang di stasiun ANTV. Setelah itu Frislly dikenal sebagai presenter acara horor. Ditahun 2018 Frislly menjadi co-host dalam acara Gerbang Dunia Lain, kemudian juga menjadi host dalam acara Menembus Mata Batin (2018), Sukma (2018), dan Firasat (2019). Menjadi indigo membawa berkah tersendi ya ternyata untuk Frislly!

3. Bermain Film Bertema Horor

Firslly telah bermain dalam beberapa judul film seperti diantaranya:

1. Rumah Malaikat (2016) produksi SAS Film dengan peran sebagai Hantu Ellia

2. Mereka yang Tak Terlihat (2017) produksi Skylar Pictures dengan peran sebagai Dinda

3. The Secred Riana: Beginning (2019) produksi Nant Entertainment dengan peran sebagai Layla

4.  Youtuber dengan Jutaan Subscriber

Hingga saat artikel ini ditulis, Frislly Herlind sudah mempunyai 2,41 Juta Subscriber di kanal Youtube pribadinya. Makin rame yang Subs, makin horor kontennya!

Fakta-fakta unik Frislly Herlind

 

1.  Frislly Herlind Sejak Kecil Punya Sahabat Ghaib

Frislly Herlind punya teman bule bernama Marsya yang ia temui di bawah tangga rumahnya saat ia berumur 3 atau 4 tahun. Hingga kini Fishy masih berkomunikasi dengan hantu teman kecilnya itu.

2. Belajar Bahasa Inggris Dari Hantu

Kita mungkin perlu ikut les atau membeli buku bimbingan belajar bahasa Inggris untuk belajar bahasa Inggris, berbeda dengan Frislly. Marsya, teman hantu sejak masa kecilnya lah yang telah membantu Firslly belajar bahasa Inggris. Selain hemat anggaran hal itu juga hemat waktu karena bisa belajar 24 jam. Tapi, ya belajarnya sama hantu hehe.

3. Pertama Kali Sadar Dirinya Indigo di umur 8 tahun

Saat itu Frislly sedang bermain dengan petak umpet bersama teman-temannya. Saat Frislly mencari di mana teman-temannya bersembunyi dia bertanya pada sosok yang dia panggil “om.” saat ditanya si om bukannya memberi tahu dimana teman-teman Frislly bersembunyi malah menjatuhkan kepalanya. Sontak Frislly berlari ketakutan kembali ke rumahnya. Untung Frislly ga latah, “eh copot, copot.”

4. Berpacaran Dengan Jordi Onsu

Diketahui Mereka telah menjalin asmara sejak Februari 2021 ini. Jordi Onsu “nembak” Frislly di bioskop loh! Niat banget ya. Kalo kalian pernah di-”tembak” dimana sama pacar kalian.

5. Pernah Jadi Model Vidio Klip Kakak Ipar Jordi Onsu

Sebelum berpacaran dengan Jordi Onsu, Frislly pernah menjadi model Vidio klip kakak ipar Jordi, yaitu Sarwendah Tan dalam lagu yang berjudul Bu Ping Fan De Ai (Cinta Luar Biasa Versi Mandarin) pada tahun 2020 dan kembali menjadi model Vidio klip lagu Sarwendah pada tahun 2021 ini dengan judul Xin Sheng (Suara Hati Versi Mandarin) berbakat akting banget ya ternyata, jadi sayang deh, eh.

6. Pernah Main Web Series Juga

Ga hanya main film, Frislly juga pernah main sebuah web series produksi PIM Pictures dengan peran sebagai Sisil yang di tayangkan di Youtube. Kalian udah nonton belum?

7. Firslly Tidak Suka Pakaian Warna Hitam

Sebagai anak yang memiliki bakat indigo, Frislly Herlind tahu bahwa wara pakaian akan menunjukkan aura sang pemakai. Dia menghindari memakai pakaian warna gelap dan lebih suka warna pink, kuning, dan warna-warna cerah lainnya agar tidak menunjukkan aura kesuraman. Mungkin hantu seneng kali ya sama orang yang suka pakai baju warna hitam.

8. Pernah Dikira Hamil

Jordi Onsu membagikan sebuah foto di akun media sosial Instagram pribadinya dengan Frislly dengan nuansa islami. Karena pakaian yang dipakai Frislly tampak mengembung di bagian perut ada salah satu netizen yang berkomentar menduga bahwa Frislly hamil beberapa bulan. Tak tinggla diam, Jordi Onsu membalas tuduhan itu dengan kalimat, “Jangan fitnah mba. Busuk tuh jari. Nanti hamilnya kalau sudah nikah. Nikahnya juga jangan buru-buru, nunggu mapan. Masih banyak anak gizi buruk di Indonesia, hahaha.” bener-bener pacar yang siap membela ya.