by

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Dea OnlyFans

Usai berbicara di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier, sosok Dea atau netizen menjulukinya Dea OnlyFans menjadi viral.

Sejumlah netizen ingin mengetahui akun OnlyFans milik Dea. Pun juga akun IG dan Twitter darinya.

Diketahui, OnlyFans adalah platform yang didirikan oleh Tim Stokely dan kini dimiliki Fenix International Limited, berkantor pusat di London, Inggris.

OnlyFans menyediakan konten pornografi wajib berbayar dari tiap pelanggan yang memilih berlangganan ke kreator.

Menurut Dea, OnlyFans akan membayar para konten kreatornya berdasar subscriber atau pelanggan.

Diklaim Dea, per subscriber dihargai 7 dolar AS, namun masuk ke kantong konten kreator sejumlah 5,4 dolar AS atau sekitar Rp75 ribu usai dipotong pihak OnlyFans.

Dalam berkegiatan di OnlyFans, Dea kerap membagikan foto dirinya yang setengah telanjang dan foto-foto cosplay atau memakai kostum tertentu.

Dari percakapannya dengan Deddy, diketahui Dea adalah perempuan asal Semarang Jawa Tengah. Meski di akun Twitter pribadinya ditulis asal Malang, Jawa Timur.

Seperti apa sosok Dea OnlyFans? Ini dia biodata dan profil Dea OnlyFans lengkap dengan umur, asal, hingga akun Instagramnya.

1. Profil Dea OnlyFans

Dea OnlyFans adalah gadis asal Malang, Jawa Timur. Namun, dalam podcast Deddy Corbuzier, Dea OnlyFans mengaku berdomisili di Semarang, Jawa Tengah.

2. Memiliki akun OnlyFans

Dea mengaku memiliki akun OnlyFans sejak dua tahun lalu, tepatnya pada tahun 2020. Namun saat itu ia belum mengetahui dengan pasti bagaimana cara kerjanya.

Dea mengaku meraih banyak keuntungan dari bermain OnlyFans. Setelah dua tahun tak dibuka, Dea OnlyFans mengaku bahwa ia mendapat kurang lebih 200 dolar dan kini mencapai $300 dari OnlyFans.

“Kemaren iseng-iseng cek OnlyFans kan, Januari pokonya. Kok udah segini, waktu itu kayak masih 200 dolar tiba-tiba waktu aku tinggal 2 tahun gak main,” ungkap Dea OnlyFans.

3. Akun Instagram Dea OnlyFans

Dea OnlyFans memiliki akun Instagram dengan username @gresaidss. Dalam akun Instagramnya tersebut, ia sering mengunggah berbagai potret seksinya. Akun tersebut kini terlihat memiliki 27,5 ribu followers.

4. Viral dan jadi sorotan

Dea OnlyFans tengah jadi sorotan setelah tampil di beberapa podcast. Dari mulai podcast TalkPod hingga Podcast Deddy Corbuzier. Video podcast dirinya dengan Deddy Corbuzier sudah mendapat 1,4 juta viewers hanya dalam waktu kurang dari 24 jam gaes.

5. Biodata Dea OnlyFans

Nama lain: Dea Gresaids
Nama terkenal: Dea OnlyFans
Asal: Semarang, Jawa Tengah
Tahun lahir: 1998
Umur: 23 tahun
Agama: Belum diketahui
Profesi: Mahasiswa, Konten Kreator, Selebgram
Akun Instagram: @gresaidss
Akun Twitter: @gresaids