by

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Kia Poetri

Kia Poetri adalah seorang aktris cantik kelahiran Bekasi. Kia Poetri lahir pada 4 Desember 1994. Umur Kia Poetri adalah 28 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Kia Poetri juga merupakan pemeran sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban. Di sinetron tersebut, Kia Poetri berperan sebagai Ratu Duyung.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Kia Poetri lengkap umur dan agama, aktris pemeran sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban.

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Nyi Raden Saskia Poetri Warman
Nama panggung: Kia Poetri
Kota asal: Bekasi, Jawa Barat
Tanggal lahir: 4 Desember 1994
Umur: 28 tahun (2022)
Agama: Islam
Pasangan:
Anak: Haura Nisa Faiha
Pendidikan:
Profesi: Aktris, Model
Hobi: Motor
Akun Instagram: @kia.poetri

2. Karier

 

Kia Poetri mengawali kariernya sebagai aktris sejak tahun 2014. Di tahun 2015, Kia Poetri debut akting di film Garuda Superhero dan semakin dikenal lewat perannya di film Kampung Zombie.

3. Menikah

 

Kia Poetri diketahui sudah menikah dengan seorang pria. Ia pun kini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Haura Nisa Faiha.

4. Hobi Motoran

 

Diketahui dari Instagramnya, aktris cantik ini memiliki hobi motoran. Kia Poetri juga pernah menjuarai lomba motor free style di Cimahi pada tahun 2012.

5. Pemeran Sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban

Kini, Kia Poetri sedang disibukkan dengan perannya sebagai Ratu Duyung di sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, sinetron yang tayang di MNCTV setiap hari pukul 10.40 WIB.