by

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Pebulutangkis Marsheilla Gischa Islami

Marsheilla Gischa Islami adalah pebulutangkis kelahiran 25 Maret 1997. Umur Marsheilla Gischa Islami adalah 25 tahun pada 2022 ini dan agamanya adalah Islam.

Marsheilla Gischa Islami diketahui akan bertanding di All England 2022 di skuad ganda campuran bersama Akbar Bintang Cahyono. Ia adalah salah satu pebulutangkis profesional non pelatnas.

Seperti apa sosok Marsheilla Gischa Islami? Ini dia biodata dan profil Marsheilla Gischa Islami yang berhasil dirangkum untuk kamu.

1. Biodata dan Profil Marsheilla Gischa Islami

 

Nama lengkap: Marsheilla Gischa Islami
Nama lain: Marsheilla Gischa
Asal: Blitar, Jawa Timur
Tanggal lahir: 25 Maret 1997
Umur: 25 tahun (2022)
Agama: Islam
Profesi: Pebulutangkis
Orang tua: Rudi Bejo
Tim: Ganda Campuran, Ganda Putri
Akun Instagram: @marsheillagischa

 

2. Karier Marsheilla Gischa Islami

Marsheilla Gischa Islami mengawali kariernya pada tahun 2014 silam dengan bergabung bersama tim pebulutangkis junior. Saat itu, Marsheilla Gischa Islami kerap bertanding di berbagai kompetisi junior.

Beberapa diantaranya seperti BWF Dutch Juniors, BWF Italian Juniors, dan masih banyak lagi.

3. Prestasi Marsheilla Gischa Islami

Sejak terjun di badminton junior, Marsheilla Gischa Islami telah mengumpulkan banyak medali. Beberapa diantaranya ia berhasil meraih medali emas di Chinese Taipei Open, Singapore International, Vietnam Open, dan masih banyak lagi.

4. Bergabung dengan PB Djarum

Marsheilla Gischa Islami telah bergabung denagn PB Djarum pada tahun 2013. Ia juga atlet Pelatnas PBSI pada tahun 2021 lalu. Namun, ia memutuskan kembali bersama ke PB Djarum sebagai pemain ganda campuran bersama Yantoni Edi Saputra, Alfian Eko Prasetya, hingga Rehan Naufal.

5. Membela Indonesia di All England 2022

Marsheilla Gischa Islami akan membela Indonesia di kejuaraan All England 2022 dalam tim ganda campuran. Ia tercatat sebagai pebulutangkis jalur profesional atau non pelatnas.

Marsheilla Gischa Islami akan bermain bersama beberapa pemain lainnya seperti Akbar Bintang Cahyono, Dejan Ferdiansyah, Gloria Emanuelle Widjaja, hingga Praveen Jordan, dan masih banyak lagi.