by

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Susan Sameh

Susan Sameh sukses memukau publik sebagai tokoh Sarah di Wedding Agreement The Series.

Gadis cantik berdarah Indonesia-Mesir ini memulai karirnya di industri hiburan sebagai model.

Wedding Agreement The Series menjadi serail yang kini sedang banyak dibicarakan sebab serial ini berhasil membuat banyak penontonnya baper dengan kisah romansa setelah menikah dari pemeran utamanya, yaitu Refal Hady dan Indah Permatasari.

Disamping 2 tokoh utama ini, ada Susan Sameh pemeran Sarah yang merupakan orang ketiga di hubungan rumah tangga tokoh utamanya.

Sosok Susan Sameh ini pun banyak mendapat sorotan sebab tak jarang membuat kesal penonton karena menjadi penghalang bersatunya tokoh utama,

Siapakah sosok Susan Sameh ini sebenarnya? Berikut informasinya.

Biodata

Nama Lengkap: Susan Sameh

Nama Panggilan: Susan

Nama Panggung: Susah Sameh

Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 24 Februari 1997

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Nama Orang Tua: Sameh Abdul Elfatah (Ayah), Nancy Dbomd(Ibu)

Nama Saudara: Sabrina Sameh

Profesi: Aktris, Model

Hobi: traveling

Akun Instagram: @susansameh

Akun Twitter : @susansameh

Mempunyai orang tua yang beda agama

Susan Sameh merupakan blasteran. Seperti halnya orang tua yang memiliki perbedaan kewarganegaraan, agama dari orang tua Susan juga mempunyai agama yang berbeda gaes. Ayahnya menganut agama Islam sedangkan ibunya menganut agama Kristen.

Menjadi figuran saat SMP

Siapa yang sangka ternyata Susan Sameh yang mempunyai paras yang sangat cantik ini ternyata pernah menjadi figuran. Walaupun menjadi figuran, Susan ternyata mendapat bayaran gaes. Dirinya mendapatkan uang sebesar Rp 150 ribu dan saat itu dirinya masih duduk di bangku SMP. 

Pernah menjalani operasi

Walaupun terlihat cantik, ternyata Susan juga pernah melakukan operasi gaes. Namun Susan tidak operasi plastik kok. Susan menjalani operasi untuk menghilangkan gumpalan darah yang ada ditubuhnya.

Memilih Indonesia sebagai kewarganegaraannya

Orang tua Susan Sameh saat ini mempunyai kewarganegaraan yang berbeda, maka dari itu wajar jika Susan mempunyai 2 kewarganegaraan yang berbeda yaitu Mesir dan Indonesia. Saat sudah menginjak umur dan memiliki identitas, Susan harus memilih kewarganegaraan mana yang dirinya inginkan. Susan akhirnya memilih Indonesia sebagai identitas kewarganegaraannya.