by

PSG Kini Juga Ikutan Kejar Bek Brighton Incaran Arsenal

Daftar klub yang memburu Ben White bertambah lagi setelah PSG dikabarkan ikut mengejar tanda tangan bek Brighton tersebut.

Ben White tampil solid bersama Brighton. Berkat penampilannya yang apik di level klub, ia pun terpanggil memperkuat Inggris di ajang Euro 2020 ini.

Dan berkat performanya itu juga, defender 23 tahun itu pun dilirik sejumlah klub. Salah satunya adalah klub asal London, Arsenal.

The Gunners memang membutuhkan jasa bek baru. Sebab mereka sudah melepas David Luiz dan beberapa bek lainnya sebelumnya.

Namun kini Arsenal tak akan bisa tenang dalam perburuan Ben White. Pasalnya sang defender juga disebut diincar oleh PSG.

Kabar itu dilansir oleh Mirror. Laporan itu menyebut pelatih PSG, Mauricio Pochettino, sangat mengagumi kemampuan White.

Media Inggris itu juga mengklaim Pochettino sudah cukup lama mengamati penampilan White. Termasuk saat sang bek bermain di Leeds United.

Peluang PSG mendapatkannya cukup terbuka lebar. Sebab Brighton disebut siap melepasnya dengan harga 50 juta pounds.

Sebelumnya, ada juga klub lain yang juga meminati servis Ben White. Klub itu adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

El Real memang juga butuh asupan bek baru. Pasalnya mereka memastikan berpisah dengan Sergio Ramos.

Selain itu mereka juga terancam kehilangan bek lainnya. Bek itu adalah Raphael Varane.

Sementara itu sebelum muncul kabar ketertarikan dari PSG, Arsenal disebut sudah berusaha menaikkan tawarannya pada Brighton agar bisa memboyong Ben White secepatnya. Mereka disebut menawarkan 45 juta pounds dari yang sebelumnya 40 juta pounds.