by

Raksasa Premier League Liverpool Monitor Dua Gelandang Yves Bissouma dan Ryan Gravenberch

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan terus memonitor Yves Bissouma dan Ryan Gravenberch dalam usaha mereka untuk mencari pengganti bagi Georginio Wijnaldum.

Liverpool kehilangan satu pemain berharganya pada musim panas ini. Mereka ditinggal pergi oleh Georginio Wijnaldum.

Kontrak pemain Belanda itu berakhir pada musim panas 2021 ini. Liverpool dikabarkan sudah mencoba untuk memperpanjang kontrak Wijnaldum.

Akan tetapi usaha mereka menemui kegagalan. Pada akhirnya Wijnaldum melenggang secara bebas ke PSG pada musim panas 2021 ini.

Sejumlah pemain sudah disebut masuk dalam incaran Liverpool. Salah satunya adalah gelandang Brighton, Yves Bissouma.

Namun sejauh ini belum ada aksi nyata dari pihak Liverpool. Tak ada kabar bahwa mereka berusaha mendekati pihak Brighton.

Kini ada kabar bahwa Liverpool masih berminat pada Bissouma. Kabar itu dilansir oleh Liverpool Echo.

Laporan itu menyebut bahwa Liverpool masih terus memonitor situasi gelandang 24 tahun tersebut. The Reds disebut akan memantau sang gelandang selama satu tahun ke depan.

Selain Yves Bissouma, Liverpool juga disebut mengincar satu pemain lain. Ia adalah gelandang Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

Laporan itu menyebut Liverpool juga akan memantau Gravenberch selama satu tahun ke depan. Apalagi ada kemungkinan sang gelandang akan bertahan semusim lagi di Ajax.

Laporan itu juga menambahkan, ada kemungkinan Liverpool mungkin akan melakukan pendekatan pada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Di sisi lain Liverpool sendiri disebut harus menjual pemainnya sebelum bisa membeli salah satu dari Ryan Gravenberch atau Yves Bissouma.