by

Raksasa Serie A Juventus Tawarkan Aaron Ramsey ke Wolverhampton

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan menawarkan Aaron Ramsey ke Wolverhampton, namun mereka meminta Ruben Neves sebagai gantinya.

Dalam beberapa hari belakangan ini, super agen Jorge Mendes sedang sibuk. Ia menggelar pembicaraan dengan pihak Juventus.

Fokusnya tentu adala soal masa depan agennya, Cristiano Ronaldo. Kabarnya CR7 disebut ingin cabut dari Juventus.

Akan tetapi ternyata Mendes disebut tak hanya membicarakan masa depan Ronaldo saja. Ia juga membahas masa depan kliennya yang lain.

Klien lain Jorge Mendes itu adalah Aaron Ramsey. Masa depan pemain asal Wales tersebut tampaknya tak terletak di Juventus.

Ia santer disebut bakal cabut dari Juve pada musim panas ini. Mendes pun diklaim sedang mencarikan klub baru bagi Ramsey.

Kabar ini diklaim oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu juga menyebut Mendes juga berusaha sekaligus mencarikan Juventus gelandang baru.

Dari situlah, muncul opsi menawarkan Ramsey pada Wolverhampton. Sebagai gantinya, klub Premier League itu harus menyerahkan Ruben Neves ke Juve.

Laporan itu juga menyebut Wolverhampton menghargai Neves seharga 30 juta euro. Jadi mungkin saja Juve harus menyerahkan sejumlah uang tambahan agar bisa merekrutnya ke Turin.

Juventus mencomot Aaron Ramsey dari Arsenal pada tahun 2019 lalu. Ia gabung Si Nyonya Tua dengan bebas transfer.

Sayangnya di Juve, Ramsey kesulitan bersinar. Ini tak lepas dari cedera yang kerap ia alami.

Sejauh ini Aaaron Ramsey telah bermain sebanyak 66 kali bagi Juventus di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan enam gol dan enam assist saja.