by

Liverpool Segera Tuntaskan Transfer Striker Sevilla Lucas Ocampos

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan akan berusaha secepat mungkin menuntaskan transfer Lucas Ocampos dari Sevilla.

Liverpool tak terlalu aktif membeli pemain di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sejauh ini The Reds cuma memboyong satu pemain saja yakni Ibrahima Konate.

Hadirnya pria Prancis itu pun mempertebal pertahanan Liverpool. Namun The Reds disebut masih butuh asupan pemain di lini lain.

Khususnya di lini serang. Sebab mereka dianggap kekurangan pelapis yang sepadan bagi trio Firmansah di lini serang, meskipun mereka sudah mendatangkan Diogo Jota.

Sekarang ini waktu untuk belanja pemain baru sudah mepet. Bursa transfer di Inggris akan ditutup pada 31 Agustus.

Jelang penutupan bursa transfer itu, Liverpool dikabarkan bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru. Mereka berusaha memboyong penyerang anyar.

Pemain yang mereka incar adalah penyerang milik Sevilla, Lucas Ocampos. Kabar itu dilansir oleh Fichajes.

Laporan itu menyebut Liverpool harus merogoh kantongnya cukup dalam jika ingin memboyong Ocampos. Pasalnya kontraknya di Sevilla masih tersisa tiga tahun lagi.

Di saat Liverpool minim aktifitas dalam pembelian pemain, mereka justru aktif melepas para pemainnya. Khususnya mereka yang kerap jadi cadangan.

Sejauh ini Liverpool sudah melepas tujuh pemainnya. Mereka antara lain Marko Grujic, Harry Wilson, dan Taiwo Awoniyi.

Ada pemain yang dilepas gratis. Contohnya saja Georginio Wijnaldum.

Terbaru, Liverpool baru saja melepas Xherdan Shaqiri ke Lyon. Kabarnya The Reds juga masih akan melepas Divock Origi.