by

Zahra Nur Khaulah Dikeluarkan dari JKT48 Akibat Skandal Foto

Zahra Nur Khaulah alias Ara adalah member JKT48 yang namanya tengah disorot. Wanita yang akrab disapa Ara itu dipecat dari JKT48 terkait skandal foto bersama seorang pria.

Di JKT48 ada larangan tegas bahwa setiap member dilarang memiliki hubungan asmara, jika sampai ketahuan berpacaran maka pihak manajemen akan langsung mengeluarkan member.Ara JKT48 baru-baru ini diisukan menjalin hubungan asmara dengan Fiki member UN1TY. Ada foto yang beredar di mana Ara dan Fiki tampak tengah berangkulan.

Sejak JKT48 Official Team mengumumkan kabar tentang dikeluarkannya Ara, nama Zahra Nur Khaulah jadi trending topic di Twitter. Inilah sosok dan sejumlah fakta tentang Zahra Nur Khaulah.

Biodata Zahra Nur atau Ara JKT48

Berikut biodata Zahra Nur atau yang biasa dikenal Ara JKT48, lengkap beserta umur dan agama. Zahra Nur merupakan member JKT48 yang juga merupakan keponakan dari penyanyi Dara The Virgin gaes.

Zahra Nur Khaulah atau Ara JKT48 merupakan member JKT48 generasi ke 8. Zahra Nur lahir pada 5 Agustus 2003, saat ini ia berumur 17 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Selain dikenal sebagai member JKT48, Zahra Nur juga merupakan keponakan dari penyanyi Dara The Virgin.

Nah gaes, jika kamu penasaran dengan biodata lengkap serta fakta menarik dari Zahra Nur, yuk simak biodata lengkap serta fakta menarik dari Zahra Nur atau Ara JKT48.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap: Zahra Nur Khaulah
Nama panggilan: Zahra atau Ara JKT48
Tempat, tanggal lahir: Purwakarta,  5 Agustus 2003
Umur: 17 tahun
Agama: Islam
Profesi: Penyanyi, Penari
Hobi: Menari, bernyanyi, bermain game
Akun Instagram: @jkt48.ara
Akun Twitter @N_AraJKT48
Akun TikTok: @ara.jkt48

2. Member JKT48 Generasi 8

Zahra Nur atau Ara JKT48 merupakan member JKT48 generasi 8. Ia aktif di JKT48 sejak April 2019.

3. Keponakan Dara The Virgin

Diketahui Ara JKT48 merupakan keponakan dari penyanyi wanita, Dara Rizki atau yang biasa dikenal dengan Dara The Virgin.

4. Hobi Menari

Zahra Nur atau Ara JKT48 ternyata hobi menari gaes. Lewat akun TikToknya, Ara JKT48 kerap menampilkan skill menarinya.

5. Hobi Bermain Game


Selain hobi menari, Zahra Nur atau Ara JKT48 juga hobi bermain game gaes. Saat ini ia bergabung dengan Valkyrie48, tim Esport dari JKT48.