by

Real Madrid Tetap Tidak Mau Rodriguez Meski Memiliki Paspor Spanyol

Real Madrid Tetap Tidak Mau Rodriguez Meski Memiliki Paspor Spanyol

Bulatin.com – Real Madrid masih tidak ingin James Rodriguez walau dia sudah mencapai paspor Spanyol. Club Liga Spanyol itu kehendaki pemain lain.

Real Madrid betul-betul tidak tertarik untuk diperkokoh James Rodriguez lagi. Sang pemain sudah memperoleh paspor Spanyol, namun saja tidak memperoleh tempat untuk kembali pada Madrid.

Los Blancos tidak inginkan sang pemain walau Zinedine Zidane sudah kembali menjadi pelatih. Kelihatannya klub masih tetap ingat waktu paling akhir sang pemain tidak berhasil penuhi keinginan Zidane di pertandingan final Liga Champions 2017 waktu lawan Cardiff.

Bila di rasa masih tetap kurang, James terancam juga posisinya menjadi pemain utang di Bayern Munchen bila Eden Hazard jadi hadir. James telah jelas tidak kerasan lagi main di Bavaria, serta Niko Kovac pun tidak inginkan sang pemain di timnya.

Tidak diinginkan di Madrid serta Bayern Munchen, James sekarang cuma dapat pikirkan pilihan lompat ke Juventus saja. Club Serie A itu pula sudah menunjukkan minat pada James. Kesempatan reuni dengan Cristiano Ronaldo dapat jadi pertimbangan walau berarti akan kalah pamor pula disana.

Zinedine Zidane serta tim Los Blancos sendiri tengah tidak sabar untuk dapat memperoleh kemenangan terbaru mereka waktu lawan tim Leganes di arena La Liga. Ke-2 team akan berlaga di kandang Leganes di hari Selasa enam belas April, jam dua pagi hari minggu kedepan. Mereka masih tetap diunggulkan untuk menang skor tipis lawan tim Leganes dalam pertemuan kesempatan ini.

Kesempatan kemenangan Los Blancos bermain di angka 60% berbanding kesempatan 17% menang lawan mereka. Kesempatan pertandingan akan selesai imbang berada di rata-rata angka 23% saja.