by

Ria Ricis Dikabarkan Tengah Dekat Dengan Artis TikTok

Ria Ricis belakangan ini mengisyaratkan bahwa ia ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Hal ini berawal saat YouTuber berusia 25 tahun tersebut membuat tagar #IkhtiarSampaiHalal hingga ramai menjadi perbincangan di Twiiter.

Selain itu, sosok pria yang digadang-gadang menjadi calon suami Ricis pun sudah terkuak, yakni Reza Surya Putra. Adik Oki Setiana Dewi tersebut pun sudah mengunggah beberapa fotonya bersama Reza di Instagram, namun masih terkesan malu-malu menunjukkan kedekatan mereka.

Kali ini, Ricis mengunggah video saat ia sengaja menggoda Reza agar terpancing emosinya. Pada video pertama, Ricis sengaja menyebut dirinya sebagai jomblo dan memeluk sebuah tiang di depan Reza.

“Ya namanya juga jomblo, peluk ini aja,” ucap Ricis di hadapan Reza yang langsung mendatanginya. “Lah ngaku-ngaku jomblo,” timpal Reza dengan nada emosi hingga membuat Ricis tertawa.

Belum usai, Ricis juga sengaja memberikan sekuntum bunga warna kuning untuk temannya di depan Reza yang merasa cemburu. “Andre, buat kamu,” kata Ricis sambil memberikan bunga. “Kok buat Andre? Buat aku aja,” sahut Reza dengan nada kecewa. ” “Ini ndre buat kamu,” lanjut Ricis mengabaikan Reza. “Terus buat aku mana?” tanya Reza. “Enggak ada,” jawab Ricis.

Video interaksi Ricis dengan Reza pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip hingga ramai dikomentari netizen. Akan tetapi, banyak dari mereka yang tak terbawa perasaan alias baper melihat Ricis dan Reza, lantaran menduga keduanya settingan belaka.

Paling ya demi konten gabakal jadi nikah wkwk,” sindir akun @fe*****mm. “Kayak settingan gitu ya wkwkwk,” imbuh akun @afr****wdy. “Kagak baper sama sekali wong settingan,” sahut akun @rusd******ifah.

Adik ustadzah kok pacaran,” komentar akun @ga***lia. “Katanya jomblo sampai halal,” tambah akun @fitri****sari. “Katanya gak boleh pacaran,,, NIKAH DULU BARU PACARAN,” seru akun @mel****lia.