by

Sandiaga Gunakan Event Lari Untuk Sosialisasikan Asian Games

Sandiaga Gunakan Event Lari Untuk Sosialisasikan Asian Games

Bulatin.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebutkan DKI diberi tugas oleh Presiden Joko Widodo untuk mempromosikan pelaksanaan Asian Games 2018. Sandi juga berencana menggunakan even olahraga lari untuk mempromosikan Asian Games.

Sandiaga mencontohkan acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) Run di seputaran Summarecon Kelapa Gading.

” Ini merupakan event terbaik yang terbesar di Jakarta utara, karen ini mendukung Kuliner dan juga bisnis fashion dan kita melihat integrasi antara dunia usaha dan juga olahraga. Kita juga gunakan untuk mempromosikan Asian Games, ” kata Sandiaga di JFFF Run, Minggu (22/4).

Sandiaga yang ikut berpartisipasi dengan ikuti lari 5 km menyebutkan mengapresiasi kegiatan olahraga. ” Terima kasih Summarecon dan JF3 Run, kita fun banget hari ini, saya optimistis tahun ini tadi mau ngejar finish 100 pertama karena mau dapat tupperware, ” katanya

” Ini seperti emas untuk kita semua terutama para pelari khususnya yang tinggal di Jakarta Utara, untuk mendorong gaya hidup sehat, hari ini saya diberi tahu ada sekitar 3000 pelari dan ini diluar dugaan untuk pagi yang sangat indah dan cerah ini, ” tambah Sandiaga

Di ketahui, lomba lari tersebut berkonsep #RunForFun Jakarta Wine & Cheese Run. Peserta berlomba lari tidak hanya dengan pakaian olahraga melainkan juga dengan kenakan kostum sesuai tema yang ditentukan. Tahun ini JF3 RUN mengusung topik kostum ‘Carnival Around The World’.

JFFF merupakan perayaan tahunan yang diselenggarakan mulai sejak 2004 oleh Summarecon dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.