by

Sarri Heran Chelsea Bisa Kebobolan 6 Gol

Sarri Heran Chelsea Bisa Kebobolan 6 Gol

Bulatin.com – Chelsea mesti terima fakta, dibantai oleh Manchester City pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris, Minggu 10 Februari 2019. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bingung timnya dapat kalah mutlak 0-6.

ManCity yang melayani Chelsea di Etihad Fase, sukses menang cepat melalui gol Raheem Sterling pada menit ke empat. Lalu, Sergio Aguero melebarkan posisi jadi 3-0 melalui dua golnya pada menit 13 serta 19.

Masuk menit 25, gol penambahan Ilkay Guendogan membuat ManCity unggul dengan skor 4-0 di paruh pertama. Paruh kedua, The Citizens sukses meningkatkan derita Chelsea dengan dua gol lagi, semasing melalui Aguero serta Sterling.

Sarri betul-betul tidak memahami dapat kalah dengan skor telak, walau ia sadar pasukannya lakukan kekeliruan. Dimana terlalu memberikan ruangan buat ManCity untuk dapat cetak beberapa gol.

“Sekarang ini saya susah untuk menjelaskannya. Sekarang ini saya tidak paham, mungkin kemasukan gol sesudah tiga menit melawan lawan selevel ini membuat kami susah untuk selalu bermain. Tidak semestinya memberikan mereka ruangan, jadi kami kesusahan,” tutur Sarri.

Eks pelatih Napoli ini pula tidak mempunyai firasat akan kalah dengan telak. Tetapi, Sarri memandang Chelsea mempunyai kekeliruan saat memerankan tandang dengan tiga kekalahan dalam enam pertandingan tandang terakhir kalinya.

“Sekarang ini saya tidak dapat mengerti, sebab selama minggu ini feeling saya begitu bagus. Pada sekarang ini kami miliki masalah besar di pertandingan away. Saya tidak paham mengapa,” tuturnya.