by

SBY Beri Nasehat Jangan Umbar Janji Yang Tak Mungkin

SBY Beri Nasehat Jangan Umbar Janji Yang Tak Mungkin

Bulatin.com Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono maupun yang sering dipanggil SBY menemui masyarakat Yogyakarta di Ndalem Benawan, Kota Yogyakarta, DIY, Sabtu malam 27 Oktober 2018.

Kedatangan Presiden RI Ke VI guna bertemu serta menampung aspirasi warga Yogyakarta menuju pelaksanaan pemilu serentak 2019 serta juga bernostalgia karena dulu pernah menjadi Danrem 072 Pamungkas.

“Ibu Ani ini pun dilahirkan di Yogyakarta beberapa tahun yang lalu,” ungkap SBY dengan bercanda mengawali dialog dengan masyarakat Yogyakarta.

Yogyakarta menurut SBY sangat spesial karena banyak suka duka yang harus dilakukan selama memimpin Indonesia 10 tahun mulai dari bencana gempa hingga terlahirnya UU Keistimewaan DIY yang tercipta di pemerintahannya.

“UUK DIY adalah cita-cita sejak Indonesia merdeka serta ketika saya memimpin UU tersebut disahkan,” ungkap SBY.

Partai Demokrat tidak sering mengumbar janji-janji manis yang belum pasti bisa dipenuhinya.

“Jangan sebar janji manis politik tetapi yang mungkin saja serta itu menjadi permasalahan di masyarakat. Jangan berikan janji politik yang tidak bisa laksanakan,” ungkapnya.

Kemudian SBY juga berharap kebijakan yang baik di pemerintahan sebelumnya mulai zaman Soekarno sampai saat ini tetap dilanjutkan namun yang buruk harus diperbaiki.

“Saya kira Pak Jokowi juga ingin kebijakan yang baik dilanjutkan namun yang kurang harus diperbaiki,” ungkapnya.?