by

Segini Harga Motor yang Persis Harley Davidson

Segini Harga Motor yang Persis Harley Davidson

Bulatin.com Perkembangan teknologi di bagian otomotif biasanya tetap dibarengi oleh kenaikan dari harga produk. Hal tersebut logis, mengingat perlu dana lebih untuk penelitian serta peningkatan.

Meskipun begitu, ada banyak produsen kendaraan yang malah turunkan detail produknya. Dengan keinginan, konsumen akan tertarik oleh bandrol yang di tawarkan.

Seperti yang dikerjakan oleh pabrikan UM Lohia. Dikutip dari Indianautosblog, Jumat 7 Desember 2018, produsen sepeda motor asal India itu barusan meluncurkan motor cruiser andalan mereka, UM Renegade Commando Classic.

Awalannya, motor ini mengangkat mesin 279 cc yang diberi dengan sistem pengabutan injeksi. Akan tetapi, produsen akan memutuskan untuk pasarkan versi karburatornya. Harga yang di tawarkan tambah murah 6.000 Rupee atau seputar Rp1,2 juta. Akhirnya, harga jualnya jadi 195 ribu Rupee (Rp40 juta).

Tenaga yang dibuat mesin sampai 23 daya kuda serta torsi 23 Newton meter. Angka itu dua daya kuda lebih rendah dari versi injeksinya. Akan tetapi, tenaga mesin masih dapat berasa dari mulai putaran bawah sampai menengah.

Renegade Commando Classic mengangkat design ala motor kenamaan asal Amerika Serikat, Harley-Davidson. Tangkinya dibikin besar serta kaca depan tinggi. Lampu bundar serta sepatbor besar membuat motor itu tampak gagah.