by

Beberapa Keunggulan Ponsel yang Menggunakan Snapdragon 855

Beberapa Keunggulan Ponsel yang Menggunakan Snapdragon 855

Bulatin.com Perubahan tahun selekasnya datang. Itu bermakna akan ada hp baru yang di luncurkan, dengan teknologi chipset top-end yang akan makin mutakhir.

Seperti kita ulas awal mulanya, menurut bocoran, beberapa hp premium Android akan launching di awalnya 2019. Beberapa salah satunya, Samsung Galaxy S10, OnePlus 7, Google Piksel 4.

Istimewanya, ponsel-ponsel itu peluang diberi processor Qualcomm Snapdragon 855. Nah, kita akan membahas apa keunggulan Snapdragon 855 yang berimbas pada feature serta kapasitas hp.

Dikutip dari Tech Radar, Jumat, 7 Desember 2018, beberapa point berikut ini dimaksud akan didatangkan oleh Snapdragon 855. Akan tetapi sifatnya belumlah mutlak, sebab bergantung bagaimana produsen hp memberdayakannya.

1. 5G internet
Piranti apapun yang mempunyai Snapdragon 855, akan cocok dengan jaringan internet 5G. Namun, butuh dicatat, contohnya walau hp sudah diperlengkapi dengan teknologi 5G, ketersediaannya begitu tergantung pada tempat serta provider jaringan. Berdasar pada beberapa anggapan, 5G dengan global baru akan launching pada tahun 2020.

2. Sidik jari di monitor yang lebih baik
Fingerprint di monitor yang ada saat ini, biasanya tidak bisa berperan bila jari berminyak atau basah. Berikut yang ingin diperbaiki Qualcomm dengan Snapdragon 855.

Tehnologi pemindai sidik jari 3D Ultrasonic pada 855 ditujukan menjadi lebih tepat, walau jari berair atau terserang minyak. Jadi, keunggulan ini akan cukuplah menolong saat ingin buka kunci hp di dalam hujan.

3. Tonton video lebih lama
Model irit baterei dalam Snapdragon 855 sangat mungkin mengkonsumsi daya yang lebih efektif waktu melihat video. Segi ini dapat diibaratkan, bermakna semakin lebih banyaknya waktu melihat Netflix atau YouTube. Akan tetapi, kembali lagi bergantung pada bagaimana produsen hp memakainya.

4. Photo serta video lebih baik
Pengalaman photografi serta videografi makin terkesan dengan 855. Dampak bokeh pada photo semakin lebih baik, daripada ponsel-ponsel awal mulanya.

Upgrade baru di Snapdragon 855 ikut membawa visi computer ISP. Tehnologi ini memakai kecerdasan bikinan untuk sangat mungkin model bokeh dalam video 4K HDR. Dia dapat mengaburkan latar belakang gambar dengan real time, hingga bisa konsentrasi pada objek di muka monitor.

5. AR serta VR tiada boros baterei
Salah satunya kendala besar untuk pengaktifan AR serta VR ialah cepat kuras baterei. Beritanya dengan 855, permasalahan itu akan terselesaikan.