by

Selebgram Abdul Kadir Ditangkap Karena Konsumsi Sabu

Selegram Abdul Kadir ditangkap di salah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selasa, Rabu (27/1/2021) karena penyalahgunaan narkoba.

Ia ditangkap bersama seorang temannya yang berinisial F.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan selebgram AK (Abdul Kadir) dan mengatakan bahwa Abdul Kadir sudah menjalani tes urine.

Bedasarkan hasil tes urine, Abdul Kadir dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis methamphetamine atau sabu-sabu.

Lantas, siapakah Abdul Kadir? Berikut profilnya.

Abdul Kadir atau pemilik akun Instagram @d_kadoor merupakan selebgram yang sering membagikan video menghibur dan berperan sebagai perempuan.

Pemilik nama asli Abdul Kadri Bachmid ini merupakan pria kelahiran Malang, 22 Juni 1995. Abdul Kadir atau yang memiliki nama sapaan Bang Kadoor ini merupakan anak kedua dari 4 bersaudara.

Ia juga dikabarkan memiliki keturunan Arab yang terlihat jelas dari parasnya. Abdul Kadir juga jago melakukan tarian, khususnya tarian India dan belly dance.

Aktif di Instagram dan sukses menjadi selebgram, Abdul Kadir kini memiliki pengikut sebanyak 1,7 juta.

Dengan banyaknya pengikut di akun Instagramnya, Abdul Kadir kerap mendapatkan endorsement dari berbagai produk, termasuk salah satunya produk gamis.

Ia tak segan-segan memakainya dan mempromosikan gamis selayaknya seorang perempuan.

Meski sering berdandan ala emak-emak, Abdul Kadir ternyata terpilih menjadi model fashion pria internasional dan menjadi brand ambassador dari Zara Men.

Abdul Kadir juga terkenal dengan suaranya yang merdu aat mengaji. Di salah satu unggahannya, ia membagikan video saat dirinya membaca ayat suci Al-Quran.

Ia juga pandai membuat henna bagi pengantin dan menjadikan kemampuan tersebut sebagai pekerjaan sampingannya.

Abdul Kadir juga berteman baik dengan sejumlah selebgram lain, salah satunya Ria Ricis.