by

Seorang Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri

Seorang Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri

Bulatin.com – Nasib pilu menerpa NMD (45). NMD sepulang dari arisan bersama dengan anaknya dari rumah keluarganya, ia lihat suaminya yang berini sial GSA (45) tergantung di kamar belakan g tempat tinggalnya di Jalan Gusti Ngurah, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (12/8) tempo hari.

Berdasar pada info saksi, yang bernama Kadek Suarni (42) menjelaskan jika sekitar pukul 19.00 WITA, ia hadir dari beli canang di muka TKP. Lalu, dia menceritakan , dirinya ditarik oleh anak korban memohon tolong dan memberitahu ayahnya bergantung di plafon kamar belakan g tempat tinggalnya.

Bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu I Ketut Rantaja, Suarni menuju ke rumah korban. Saksi lihat korban bergantung mengenakan celana pendek berwarna abu-abu dan pakaian kaos warna hitam. Sang istri menggenggam kaki korban sekalian berteriak histeris.

Setelah itu, tim Identifikasi Polres Badung dan Polsek Kuta Utara yang mendatangi TKP langsung lakukan olah tempat peristiwa masalah. Tidak hanya itu mereka juga menghimpun tanda bukti dan info saksi.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes Nainggolan membetulkan adan ya masyarakat yang wafat gantung diri.

“Kami masih menghimpun info saksi-saksi pemicu korban lakukan bunuh diri, hasil dari sesaat tidak ditemukannya pertanda kekerasan pada badan korban,” katanya.