by

Seorang Pemuda Di Bekasi Ditangkap Polisi Karena Terlibat Curanmor

Seorang Pemuda Di Bekasi Ditangkap Polisi Karena Terlibat Curanmor

Bulatin.com – Seseorang pemuda berinisial L (18) diamankan aparat Polsek Cikarang, Kabupaten Bekasi. Pasalnya, L disangka ikut serta masalah pencurian sepeda motor di lokasi ditempat.

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono mengatakan terduga diringkus dalam tempat persembunyiannya di Kampung Kapling Keinginan Baru, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara pada Jumat (4/1) lalu.

“Ini merupakan hasil peningkatan pada penangkapan terduga awal mulanya yaitu SD,” kata Sujono di Cikarang pada Minggu (6/1).

Sujono mengatakan, terduga L dicari semenjak peristiwa berlangsung pada 5 Oktober 2018 lalu. Mereka membabat satu sepeda motor Honda Beat punya Aba Yasin (26) yang diparkir di halaman tempat tinggalnya sekitar pukul 04.00 WIB.

“Kami tangkap terduga SD terlebih dulu dua hari sesudah peristiwa, sedangkan L tidak ada dalam tempat saat kami lakukan penggerebekan,” tutur Sujono.

L kini mesti mendekam di sel tahanan Polsek Cikarang untuk bertanggung jawab tindakannya. Polisi menjeratnya dengan masalah 363 KUHP mengenai pencurian.

Sedangkan, kawannya SD terlebih dulu jadi narapidana selesai divonis oleh Pengadilan Negeri Bekasi.