by

Siapa Yakup Hasibuan? Pria yang Dekat dengan Jessica Mila

Jessica Mila mulai go public dengan Yakup Hasibuan. Foto berdua dengan Yakup Hasibuan ramai disebut sebagai pengakuan Jessica Mila sudah mempunyai tambatan hati.

Foto-foto Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun banyak mengundang komentar dari teman-teman artis. Banyak yang menyetujui hubungan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan.

“Yang iniiii niihh.. kakak siap kosongin tanggal,” komentar Asmirandah salah satu komentar yang disorot.

Sosok Yakup Hasibuan adalah anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Dia adalah anak bungsu dari empat bersaudara.

Dia adalah anak laki satu-satunya. Yakup Hasibuan mempunyai kakak, yaitu Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan. Soal pendidikan, pria yang disebut pacar baru Jessica Mila itu tidak diragukan lagi.

Yakup Hasibuan adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Kemudian, Yakup Hasibuan melanjutkan pendidikannya di New York University School of Law pada 2019 dan meraih gelar LLM atau Magister Hukum.

Pria bernama lengkap Yakup Putra Pura Hasibuan pernah bergabung menjadi advokat di Otto Hasibuan & Associates. Yakup Hasibuan juga pernah menjadi Legal Intern di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Alies Linkiaters.

Beberapa tahun lalu, Yakup juga pernah bergabung di Baker McKenzie.

Yakup Hasibuan memiliki akun Instagram @yakuphasibuan. Akun Instagramnya memiliki 956 pengikut.

Otto Hasibuan, ayah Yakup Hasibuan juga bukan pengacara sembarangan. Otto Hasibuan pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP Ikadin (Ikatan Advokasi Indonesia) pada 1995 dan akhirnya menjadi Sekjen Ikadin. Dia juga menjadi Ketua Umum DPP selama dua periode pada 2003-2012.

Otto Hasibuan juga menjalankan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Atas dedikasinya selama 32 tahun dalam dunia hukum dan keadilan Indonesia, Otto Hasibuan mendapat gelar profesor kehormatan dari Universitas Jayabaya.