by

Sony Dikabarkan Berencana Membuat PlayStation 5

Sony Dikabarkan Berencana Membuat PlayStation 5

Bulatin.com Sony pada akhirnya terbuka dengan gagasan melaunching hardware paling baru yang ke arah PlayStation 5 atau PS5. Pejabat Sony mengutarakan hal itu saat interviu ke Financial Times. Kepala Eksekutif Sony Kenichiro Yoshida memang tidak menuturkan type piranti dengan gamblang, akan tetapi banyak yang menebak jika itu ialah PS5.

“Pada titik ini kita butuh mempunyai piranti keras untuk generasi yang akan datang,” tutur Yoshida, diambil dari situs Ubergizmo, Rabu 10 Oktober 2018,

Beberapa ada yang yakin, game streaming dapat jadi trend di hari esok. Efeknya pemain jadi kurang tergantung pada hardware. Karena itu Sony dapat keluarkan hardware jenis itu.

Yoshida menyatakan, perusahaan memang sempat konfirmasi masalah PS5 di waktu lantas, akan tetapi tidak jelas kepastiannya.

Bahkan juga satu laporan mengatakan, semenjak awal tahun ini Sony tunjukkan piranti keras generasi selanjutnya baru akan launching seputar 3 tahun lagi.

Berarti mereka menyangkal beberapa laporan awal mulanya. Beberapa analisa yakini, PS5 bisa di luncurkan pada 2019 atau 2020. Sony serta Microsoft sudah lakukan beberapa hal yang dikit berlainan dengan konsol bikinan mereka sekarang ini dengan waktu kemarin.

Sony sempat melaunching PlayStation Pro, sementara Microsoft melaunching Xbox One X yang sangat mungkin pemain game untuk bermain game dalam resolusi 4K. Sebagian orang mengatakan konsol bisa jadi punah, akan tetapi saat masih tetap ada yang beli, perusahaan selalu memproduksi itu.