by

Sony Rilis Headphone Wireless Bluetooth Terbaru

Sony Rilis Headphone Wireless Bluetooth Terbaru

Bulatin.com Sony baru melaunching dua produk audio-nya di Indonesia, WH-1000XM3 dengan WF-SP900, pada 28 November 2018 di Jakarta.

Headphone WH-1000XM3 diklaim mempunyai feature ambient yang bisa jamin keamanan pemakai selama menggunakannya. Pemakai bisa memblok nada sama dengan tekad atau kondisi yang tengah dialami.

Departemen Head Marketing Video and Sound Sony Indonesia, Ali Ichsan, menuturkan, piranti itu memakai processor QN1, mempunyai kapasitas yang empat kali lebih baik dibanding generasi awal mulanya.

Produk itu ikut dibekali feature smart listening, adaptive sound control yang mempunyai tiga pilihan model. Model pertama, pemakai bisa dengar nada musik serta seputar dengan bertepatan waktu ada di perjalanan.

Ke-2, model yang dapat diaktifkan saat ada di keadaan menanti, tetapi masih ingin dengar nada seputar. Ke-3, model yang memblok nada latar belakang keseluruhannya.

“Jika mereka tengah ada di jalan, kita mempunyai feature di manakah pemakainya masih tetap bisa dengar nada di seputar, tidak terblokir semuanya. Hingga mereka masih aman saat berkendara atau di jalan,” kata Ichsan selesai peluncuran di Morissey Hotel, Jakarta, Rabu, 28 November 2018.

Ichsan bahkan juga menyebutkan jika feature ini tidak punya potensi lakukan kekeliruan baca. Skema akan membaca gerak badan sesudah mendeteksinya selama lima menit, baru akan beralih model, contohnya dari berjalan ke pemblokiran nada keseluruhan.

“Skema membaca berdasar pada gerakan. Sensor ini sama dengan apakah yang ada di wearable. Mereka membacanya melalui GPS yang dikoneksikan dengan bluetooth,” tuturnya.

Model suara itu dapat diatur melalui aplikasi Sony Headphones Connect yang dapat diunduh melalui App Store serta Play Store. Piranti ini dilapisi dengan dua warna favorit, hitam serta platinum silver yang dibanderol seputar Rp6 juta.