by

Spurs Bakal Berikan Tawaran Murah untuk Ivan Perisic

Spurs Bakal Berikan Tawaran Murah untuk Ivan Perisic

Bulatin.com – Tottenham Hotspur siap-siap tawar murah Ivan Perisic dari Inter Milan. Club Liga Inggris itu sediakan dana di bawah harga jual yang Inter kehendaki.

Pemain internasional Kroasia itu telah lumayan lama dihubungkan dengan Arsenal. Dia telah dihubungkan semenjak bulan Januari untuk pola peminjaman, akan tetapi pada akhirnya tidak berhasil direalisasikan. Datanglah Tottenham Hotspur untuk jemput Ivan Perisic.

Hari esok Perisic di San Siro sendiri masih tetap gelap sampai pintu keluar mulai terbuka dengan perlahan-lahan untuk dia coba. Tidak mau menyulitkan, klub telah menempatkan harga untuk pemain berumur 30 tahun itu.

TuttoMercatoWeb memberikan laporan bila Nerazzuri tidak macam-macam dalam jual Perisic. Semua peminat bisa hadir bila mereka miliki dana berbelanja tiga puluh juta pound. Jelas harga yang cukuplah biasa, tidak terlalu mahal serta tidak terlalu murah juga.

Datanglah tim Spurs yang cuma miliki dana dua puluh satu juta pound saja. Sadar miliki dana jauh di bawah keinginan Inter, tim Spurs siap menawar habis-habisan.

Perisic sendiri masih tetap terikat kontrak sekurang-kurangnya sampai musim panas 2022 yang akan datang. Dia masih dapat mengawasi konsistensinya di team walau dilirik team lain.

Dia telah cetak lima gol serta hadirkan tujuh assist dalam keseluruhan tiga puluh lima kali tampilan. Dia berkesempatan jadi kegagalan Spurs setelah itu sebelumnya setelah gagal temukan pemain baru di dua musim bursa transfer.