by

Spurs Bersaing dengan Real Madrid untuk Dapatkan Nicolas Tagliafico

Spurs Bersaing dengan Real Madrid untuk Dapatkan Nicolas Tagliafico

Bulatin.com – Klub yang berasal dari Premier League, Tottenham Hotspur bakal bersaing dengan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid untuk memperebutkan Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam. Club Liga Inggris itu ingin perkuat team sambut musim depan.

The Sun memberikan laporan bila Tottenham Hotspur ingin menghadirkan pemain bertahan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. Tim Real Madrid telah terlebih dulu diberitakan ingin jemput sang pemain pada musim panas ini untuk gantikan Marcelo.

Pertarungan automatis mulai terbuka serta sang pemain memang wajar untuk diperebutkan. Pemain Belanda itu dapat dibuktikan dalam performa terbaiknya musim ini serta sudah bikin satu gol, tiga assist dalam dua puluh satu pertandingan selama ini.

Ajax diadukan tidak masalah untuk melepas Tagliafico ke klub lain. Dia sendiri cuma tinggal tersisa dua tahun waktu kerja di klub Belanda itu.

Walau belum terlalu serius, akan tetapi nama Arsenal serta Barcelona telah mulai dihubungkan juga. Mereka kalah cepat dengan Los Blancos serta tim Spurs untuk kerjakan pendekatan.

Tim Spurs jelas tidak ingin sekedar hanya miliki stadion baru yang kece saja sambut musim depan. Mereka pula ingin miliki team yang jauh susah ditembus untuk jadi besar kesempatan juaranya.

Tagliafico sendiri belum beri komentarnya berkaitan ketertarikan banyak klub top dunia. Dia diduga cuma ingin konsentrasi pada laga-laga tersisa musim ini waktu Ajax ingin tunjukkan pantas disegani. Keunggulan Ajax yang perduli pada pergantian pemain pantas dapat acungan jempol.