by

SUV Bekas Hanya Dibanderol Harga Segini

SUV Bekas Hanya Dibanderol Harga Segini

Bulatin.com – Pilihan mobil dengan penampilan gagah sekarang makin bermacam. Meskipun begitu, untuk menebus kendaraan jenis sport utility vehicle dalam situasi baru, konsumen mesti mempersiapkan dana dari mulai Rp400 juta.

Buat yang mempunyai dana hanya terbatas, dapat beli DFSK Glory 580 atau Wuling Almaz. SUV merk China Glory 580 berbanderol dari mulai Rp245,9 juta sampai Rp308 juta. Sesaat, Almaz cuma ada pada sebuah type di harga Rp318,8 juta.

Untuk yang ingin mempunyai produk SUV merk terkenal, kata Senior Marketing Manager Sentral Mobil Sisa WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, jadi dapat pilih deretan produk mobil sisa.

“Walau ada merk China, orang akan masih mencari mobil merk Jepang atau yang telah ada nama. Meskipun, kondisinya sisa. Di harga yang sama, pilihannya banyak,” kata Herjanto.

Seirama dengan Herjanto, pedagang mobil sisa dari showroom Abadi Indah Makmur, Daniel Libianto menjelaskan, bila dibanding dengan Glory 580 atau Almaz, jadi mobil sisa semakin banyak pilihannya.

“Dengan uang Rp300 juta-an, SUV pilihannya banyak sekali. Dapat bisa Mazda CX-5 tahun 2016, Toyota Fortuner 2016 type paling rendah, Mitsubishi Pajero ada juga. Honda CR-V, lalu Chevrolet captiva dapat yang tahun 2017,” kata Daniel.