by

Ternyata Boneka Barbie Juga Miliki Nama Keluarga

Ternyata Boneka Barbie Juga Miliki Nama Keluarga

Bulatin.com – Sebagian orang tidak perlu nama keluarga. Sebut saja artis dan seleb dunia, seperti Cher, Seal, Prince, Madonna dan Kylie karena mereka sudah sangat terkenal.

Dan meski Barbie bukan manusia, namun boneka cantik paling ikonik sejak kali pertama diperkenalkan pada tahun 1959 oleh Mattel, itu ternyata memiliki nama keluarga. Sayangnya, banyak yang tidak mengetahuinya.

Dikutip dari Mirror, akun Barbie di Twitter mengungkapkan bahwa boneka itu memiliki nama keluarga, yakni Roberts sehingga namanya adalah Barbie Roberts. Sementara ayahnya bernama George Roberts, sedangkan ibunya bernama Margaret Roberts.

Mungkin beberapa penggemar berat boneka ini sudah mengetahui hal itu, namun ternyata masih banyak juga yang terkejut mengenai nama keluarga Barbie. Sementara kekasihnya bernama Ken, dengan nama keluarga Carson.

Tak cuma nama keluarga, menurut dongeng rakyat tentang Barbie, nama itu sebenarnya hanya panggilan akrabnya. Nama lengkapnya adalah Barbara ‘Barbie’ Millicent Roberts dan dia memiliki tiga saudara perempuan.

Namun penelitian tentang jumlah saudarinya itu sedikit membingungkan dan suram. Dia punya adik bernama Kristine yang ‘dihentikan’ pada tahun 2001, dan adiknya Kelly diganti dengan Chelsea pada tahun 2010.