by

Tes Urine Catherine Wilson Positif Narkoba

Model dan aktris Catherine Wilson baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan netizen. Pasalnya aktris yang berusia 39 tahun ini baru saja ditangkap polisi karena memiliki narkoba.

Catherine Wilson diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020) pagi. Penangkapan ini pun juga dibenarkan oleh pihak kepolisian.

“Benar tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, ada publik figur diamankan di kediamannya inisal CW (Catherine Wilson) alias K,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Jumat, 17 Juli 2020.

Saat ditangkap, model yang kerap disapa Keket ini penampilannya pun curi perhatian. Ia terlihat murung dan hanya mengenakan daster berwarna hijau.

Catherine Wilson diamankan di kediamannya masih mengenakan daster berwarna hijau. Ia pun nampak murung saat petugas menyambangi kediamannya. Selain itu ditemukan pula barang bukti berupa botol minuman vitamin C, korek dan dua klip kecil sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

“Kita sudah amankan public figure CW dengan barang buktinya ya. Nanti akan kita informasikan lagi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat siang.

Usai ditangkap Keket pun menjalani tes urine dan serangkaian pemeriksaan dari kepolisian di Polda Metro Jaya. Dari hasil tes tersebut, Keket pun dinyatakan positif naskoba.

“Sudah positif metamfetamin atau sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat, 17 Juli 2020.