by

Thomas Vermaelen Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

Thomas Vermaelen Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

Bulatin.com – Barcelona berhasil melumat Real Betis 5-0 di Estadio Benito Villamarin, Senin awal hari WIB, 22 Januari 2018. Tetapi, nyatanya kemenangan telak Blaugrana ini menelan korban.

Bek Barca, Thomas Vermaelen, alami cedera, selesai ikut serta bentrokan dengan penyerang Betis, Sergio Leon. Eks kapten Arsenal ini digantikan Samuel Umtiti di menit 43.

” Thomas Vermaelen alami cedera hamstring di kaki kirinya. Senin, kami juga akan membuat tes untuk ketahui seberapa kronis cederanya, ” sekian bunyi pernyataan Twitter resmi Barca.

Pastinya ini berita jelek untuk Barca dan Vermaelen. Vermaelen senantiasa tampak dalam 13 kompetisi paling akhir Blaugrana.

Problem cedera memanglah seringkali mengganggu karir Vermaelen. Musim kemarin, pemain asal Belgia ini dipinjamkan ke AS Roma. Karena seringkali diganggu cedera, dia cuma tampak sembilan kali di Serie A.

Barca sekarang ini kuat di puncak klassemen LaLiga dengan 54 point dari 20 kompetisi. Tim garapan Ernesto Valverde ini telah unggul 11 angka dari kompetitor paling dekat, Atletico Madrid.